25 Twibbon Isra Miraj Download Gratis dengan Desain Menarik untuk Hias Foto di Instagram, Facebook, dan WA

- 17 Februari 2023, 18:10 WIB
Ada 25 link Twibbon Isra Miraj yang bisa di download secara gratis dan memiliki desain menarik yang bisa digunakan untuk menghias foto di media sosial Instagram, Facebook, dan WhatsApp.
Ada 25 link Twibbon Isra Miraj yang bisa di download secara gratis dan memiliki desain menarik yang bisa digunakan untuk menghias foto di media sosial Instagram, Facebook, dan WhatsApp. /Twibbonize.com/@ilmusantri

BERITA DIY – Simak 25 link Twibbon Isra Miraj yang bisa di download secara gratis dan memiliki desain menarik yang bisa digunakan untuk menghias foto di media sosial Instagram, Facebook, dan WhatsApp.

Sebentar lagi umat Islam di seluruh dunia akan merayakan salah satu peristiwa penting, yaitu Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 27 Rajab 1444 Hijriah.

Dalam artikel ini terdapat 25 link Twibbon Isra Miraj yang bisa dipakai untuk menghias foto di media sosial Instagram, Facebook, dan WhatsApp secara gratis dengan desain menarik.

Sebelum diberikan 25 link Twibbon Isra Miraj yang akan dirayakan pada Sabtu, 18 Februari 2023 mendatang, berikut adalah informasi singkat mengenai peristiwa Isra Miraj.

Baca Juga: Teks Pidato Tentang Isra Miraj Lucu Singkat 5 - 7 Menit Beserta Dalilnya, Ini Link Teks Ceramah PDF

Isra Miraj adalah salah satu peristiwa penting bagi umat Islam dan merupakan salah satu mukjizat yang diberikan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW.

Adapun Isra Miraj adalah perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Makkah ke Masjidil Aqsa dan menuju Sidratul Muntaha untuk mendapatkan wahyu berupa kewajiban shalat lima waktu.

Pada tahun ini, perayaan Isra Miraj jatuh pada Sabtu, 18 Februari mendatang dan termasuk dalam hari libur nasional seperti dijelaskan dalam SKB 3 Menteri.

Merayakan Isra Miraj dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menghias foto profil yang ada di media sosial dengan Twibbon dengan desain menarik yang bisa diunduh secara gratis.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x