Jam Tayang India Open 2024, Jadwal Siaran Langsung Wakil Indonesia di iNews TV, dan Link Live Streaming

- 16 Januari 2024, 08:22 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Informasi jam tayang India Open 2024, jadwal siaran langsung wakil Indonesia di iNews TV, dan link live streaming.
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Informasi jam tayang India Open 2024, jadwal siaran langsung wakil Indonesia di iNews TV, dan link live streaming. /DOK. PBSI

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang India Open 2024, jadwal siaran langsung wakil Indonesia di iNews TV, dan link live streaming.

Kejuaraan India Open 2024 resmi dimulai pada hari ini, Selasa, 16 Januari 2024 bertempat di The Indira Gandhi Arena, New Delhi mulai pukul 09:00 WIB.

Cek jam tayang India Open 2024, jadwal siaran langsung wakil Indonesia di iNews TV, dan link live streaming pertandingan selengkapnya.

Pada BWF World Tour Super 750 kali ini, siaran langsung masih akan dipegang oleh iNews TV. Namun tayangan perdana India Open 2024 di iNews TV baru akan dimulai untuk babak 16 besar pada Kamis, 18 Januari 2024.

Baca Juga: Jadwal Badminton India Open 2024 Hari Ini 16 Januari Wakil Indonesia Main Jam Berapa, Cek Link Live iNews TV

Meski demikian, pertandingan India Open 2024 dapat ditonton melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Memulai langkah di babak 32 besar, empat wakil Indonesia siap tunjukkan kemampuan. Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan bersua Sung Shuo Yun dari Taipei.

Kemudian pada sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto akan bertemu wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Berikut jadwal wakil Indonesia di India Open hari ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x