Modal KTP! Pinjam Saldo DANA 100 Ribu-1 Juta Tanpa Rekening Langsung Cair, Cara Ajukan Pinjaman Non Paylater

- 14 Januari 2024, 16:10 WIB
Modal KTP, pinjam saldo DANA 100 ribu-1 juta tanpa rekening langsung cair. Ini hlo cara ajukan pinjaman non Paylater di aplikasi DANA.
Modal KTP, pinjam saldo DANA 100 ribu-1 juta tanpa rekening langsung cair. Ini hlo cara ajukan pinjaman non Paylater di aplikasi DANA. /BERITA DIY/IRSA ARDIA/Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Modal KTP, pinjam saldo DANA 100 ribu-1 juta tanpa rekening langsung cair. Ini hlo cara ajukan pinjaman non Paylater di aplikasi DANA.

Aplikasi DANA sudah dirilis sejak tahun 2018 dan saat ini telah digunakan oleh jutaan masyarakat di Indonesia.

Selain legal dan terverifikasi dompet digital DANA juga memiliki banyak fitur yang memudahkan pengguna, termasuk untuk mendapatkan pinjaman.

Pada dasarnya DANA adalah aplikasi dompet digital bukan aplikasi pinjaman online. Meski begitu pengguna bisa pinjam uang atau saldo DANA dengan proses yang lebih mudah dibandingkan Pinjol.

Baca Juga: LINK DANA Paylater Dicari, Ini Cara Ajukan Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair Hingga Rp1 Juta

Mengajukan pinjaman di aplikasi DANA pun tidak serumit Pinjol karena pinjam saldo DANA bisa dilakukan tanpa rekening dan modal KTP.

Pun dengan layanan pinjaman ini, pengguna DANA bisa pinjam saldo DANA 100 Ribu sampai 1 juta dengan persyaratan dan cara pengajuan yang mudah.

Tetapi perlu diketahui bahwa pinjaman di aplikasi DANA hanya bisa diajukan oleh pengguna yang sudah upgrade akun Premium.

Oleh karena itu, artikel ini akan memandu Anda untuk menjelaskan cara upgrade DANA Premium dan mengajukan pinjam saldo DANA 100 ribu-1 juta tanpa rekening modal KTP.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah