Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini Minggu 14 Januari 2024, One Way ke Arah Jakarta Mulai Jam Berapa?

- 14 Januari 2024, 09:25 WIB
Jadwal buka tutup Puncak hari ini Minggu, 14 Januari 2024, one way ke arah Jakarta mulai jam berapa, cek di sini.
Jadwal buka tutup Puncak hari ini Minggu, 14 Januari 2024, one way ke arah Jakarta mulai jam berapa, cek di sini. /Tangkap layar instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Simak informasi jadwal buka tutup puncak hari ini Minggu, 14 Januari 2024, one way dari arah Puncak ke Jakarta mulai jam berapa, cek selengkapnya di sini.

Liburan sebentar lagi akan usai, hari Senin sudah siap menyambut Anda dengan berbagai rutinitas pekerjaan yang mungkin tidak bisa ditinggalkan.

Bagi Anda yang akhir pekan ini melakukan perjalanan dan liburan di daerah Puncak Bogor, sudah harus mulai bersiap untuk kembali ke ibukota atau ke Jakarta lagi.

Tentunya saat pulang Anda harus memperhatikan bagaimana lalu lintas yang akan Anda lewati, termasuk bagaimana kondisi di jalur Puncak Bogor.

Baca Juga: Klaim Link DANA Kaget Terbaru Hari Ini 14 Januari 2024, Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Pasti Langsung Cair

Sebagai informasi, setiap akhir pekan, jalur Puncak Bogor biasanya akan diberlakukan ganjil genap dan one way atau buka tutup.

Ganjil genap ini diberlakukan selama 24 jam, kecuali saat one way diberlakukan. Artinya pada hari ini Minggu, 14 Januari 2024 hanya kendaraan dengan pelat nomor genap yang bisa melintasi jalur puncak Bogor.

Sementara untuk pemberlakukan one way atau buka tutup dilakukan berdasarkan kondisi arus lalu lintas dan volume kendaraan.

Diketahui pada Minggu siang akan dilakukan one way khusus untuk kendaraan dari arah Puncak ke Jakarta. Cek mulai jam berapa id sini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah