Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Sabtu Minggu 13-14 Januari 2024, Ada Ganjil Genap dan One Way di Sini

- 13 Januari 2024, 12:17 WIB
Informasi tentang jadwal buka tutup jalur Puncak pada Sabtu dan Minggu, 13-14 Januari 2024, ada ganjil genap dan one way, ada di sini.
Informasi tentang jadwal buka tutup jalur Puncak pada Sabtu dan Minggu, 13-14 Januari 2024, ada ganjil genap dan one way, ada di sini. /Tangkap layar www.instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang jadwal buka tutup jalur Puncak, Bogor pada Sabtu dan Minggu, 13 sampai 14 Januari 2024, terdapat aturan ganjil genap dan one way (jalur searah).

Akhir pekan merupakan waktu terbaik untuk bepergian dan menghabiskan waktu bersama dengan orang tersayang.

Salah satu tempat pilihan yang sering dipilih untuk dikunjungi adalah Puncak, Bogor. Akibatnya, kemacetan lalu lintas menjadi salah satu hal yang sulit untuk dihindari.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polres Bogir melakukan rekayasa lalu lintas dengan cara buka tutup, yakni menerapkan aturan ganjil genap (gage) dan one way.

Baca Juga: KLAIM Link DANA Kaget Cair ke E-Wallet Hari Ini 13 Januari 2024 Saldo 90 Ribu Gratis Tanpa Aplikasi Tambahan

Melalui akun Instagram resminya, @tmcpolresbogor, diumumkan bahwa mulai tanggal 12 sampai 14 Januari 2024 akan diberlakukan aturan ganjil genap bagi kendaraan yang melintasi jalur Puncak.

Dengan kondisi Puncak yang merupakan salah satu tempat tujuan berwisata, penggunaan aturan ganjil genap masih terbilang efektif untuk mengurangi kemacetan yang sering terjadi di akhir pekan.

Bagi kalian yang akan melintasi jalur Puncak diharapkan melakukan pengecekan nomor polisi kendaraan untuk disesuaikan dengan aturan ini.

Apabila nomor polisi kendaraan tidak sesuai, pengguna harus memutar balik dan tidak boleh melintasi jalur tersebut.

Baca Juga: CONTOH Isian LK 2.3 Pembuatan Rencana Aksi PPG Daljab 2023, Ini Cara Mengisi dan Link Download Jawaban PDF Doc

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x