Ternyata Ini Arti El Chudai yang Viral di Twitter Setelah Debat Capres, Simak Juga Makna El Gemoy dan El Chef

- 8 Januari 2024, 13:20 WIB
Informasi tentang arti istilah viral di Twitter setelah debat capres, yakni El Chudai, El Gemoy, dan El Chef, ada dalam artikel ini.
Informasi tentang arti istilah viral di Twitter setelah debat capres, yakni El Chudai, El Gemoy, dan El Chef, ada dalam artikel ini. /Tangkap layar www.instagram.com/@pdiperjuangan

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang arti El Chudai, El Gemoy, dan El Chef yang viral di X atau Twitter setelah debat capres semalam.

Debat capres ketiga Pemilu 2024 baru saja selelsai tadi malam, Minggu, 7 Januari 2024, yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta.

Seperti dalam debat-debat sebelumnya, sesuatu yang unik ataupun istilah baru yang muncul dalam acara tersebut akan menjadi pembahasan hangat warganet.

Sebagai contoh, dalam debat cawapres yang kedua pada 22 Desember lalu, muncul istilah let him cook, hilirisasi, dan slepet.

Baca Juga: Download Lagu MP3 YouTube Terbaik 2024 Gratis Mudah dan Cepat di Gudang Lagu MP3Juice YTMP3 Dicari, Cara RESMI

Istilah-istilah tersebut langsung viral di media sosial, terutama Twitter, bahkan muncul puluhan ribu postinganyang membahas itu.

Kondisi  yang sama terjadi pada debat capres yang ketiga tadi malam. Ganjar Pranowo melontarkan istilah El Chudai yang kini viral di publik.

Istilah ini muncul seketika saat Ganjar Pranowo sedang menjalani debat bersama capres yang lain.

Akibat istilah yang tidak biasa ini, El Chudai menjadi perbincangan hangat di Twitter. Sudah terdapat puluhan ribu postingan yang dikaitkan dengan hal ini.

Baca Juga: LINK DANA Kaget Terbaru 8 Januari 2024 Gratis, Segera Klaim Saldo DANA Rp100 Ribu Langsung Cair Pakai Cara Ini

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x