Apa Itu Mamat Gun Shop, Apakah Benar Komika Mamat Alkatiri Owner Toko Senjata Rakitan Mamat Gun Shop?

- 7 Januari 2024, 11:30 WIB
Ilustrasi- Komika Mamat Alkatiri, apa itu Mamat Gun Shop, apakah benar komika Mamat Alkatiri jadi owner toko senjata rakitan Mamat Gun Shop yang tersebar di Indonesia.
Ilustrasi- Komika Mamat Alkatiri, apa itu Mamat Gun Shop, apakah benar komika Mamat Alkatiri jadi owner toko senjata rakitan Mamat Gun Shop yang tersebar di Indonesia. /Tangkap layar Instagram.com/@mamat_alkatiri

BERITA DIY - Informasi apa itu Mamat Gun Shop, apakah benar komika Mamat Alkatiri menjadi owner toko senjata rakitan Mamat Gun Shop yang tersebar di Indonesia.

Mamat Gun Shop menjadi topik pembahasan yang viral baru-baru ini di berbagai media sosial seperi TikTok, IG, dan Twitter.

Sebenarnya apa itu Mamat Gun Shop yang kerap dikaitkan dengan seorang komika bernama Mamat Alkatiri?

Apakah benar komika Mamat Alkatiri menjadi owner toko senjata rakitan yang kini tersebar masif bukan hanya di Indonesia, bahkan di luar negeri sekalipun.

Mamat Gun Shop diklaim memiliki toko senjata rakitan yang tersebar di seluruh penjuru dunia milik komika bernama asli Muhammad Yusran Farid, S.KG atau Mamat Alkatiri.

Baca Juga: Apa Itu Hiatus? Apakah Sama dengan Vakum dan Berapa Lama Proses Hiatus, Ini Arti dari Bahasa Gaul yang Viral

Nah, perlu diketahui bahwa Mamat Gun Shop sebenarnya adalah sekadar guyonan yang dibuat oleh para komika di Indonesia.

Memang guyonan ini kerap ditujukan untuk komika Mamat Al Katiri, yang disebut-sebut sebagai owner toko senjata senapan yang kini merajalela di Google Maps.

Tak sedikit pula warganet juga mengikuti isu guyonan para komika di Indonesia, dengan mendaftarkan toko Mamat Gun Shop di Google Maps.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x