ISI Teks Khutbah Jumat NU Terbaru 4 Januari Menyentuh Hati Singkat Tentang Refleksi di Awal Tahun 2024 PDF

- 5 Januari 2024, 07:04 WIB
Ilustrasi. Isi teks khutbah Jumat NU terbaru 4 Januari menyentuh hati singkat lengkap dengan doanya tentang refleksi di awal tahun 2024, download PDF.
Ilustrasi. Isi teks khutbah Jumat NU terbaru 4 Januari menyentuh hati singkat lengkap dengan doanya tentang refleksi di awal tahun 2024, download PDF. /(foto ilustrasi) Freepik/desEYEns

BERITA DIY - Isi teks khutbah Jumat NU terbaru 4 Januari menyentuh hati singkat tentang refleksi di awal tahun 2024, link download PDF tersedia di sini.

Khutbah Jumat NU merupakan salah satu rukun yang wajib dilaksanakan sebelum sholat Jumat dimulai.

Teks khutbah Jumat disampaikan dua kali oleh khatib di atas mimbar dengan berbagai gaya penyampaian seperti tehas atau menyentuh hati.

Khatib dapat menyampaikan teks khutbah Jumat singkat, terbaru, dan menyentuh hati dengan berbagai tema.

Baca Juga: Contoh Teks Khutbah Jumat Singkat untuk Pelajar Satu Lembar Tentang Takwa dan Menjaga Hati

Sala satu tema teks khutbah Jumat NU terbaru edisi 5 Januari 2024 adalah tentang refkeksi diri di awal tahun 2024.

Materi khutbah Jumat NU tentang refleksi di awal tahun 2024 singkat terbaru dan menyentuh hati ini cocok disampaikan karena baru menginjak tahun baru 2024.

Anda dapat download PDF teks khutbah Jumat NU singkat terbaru menyentuh hati di laman banten.nu.or.id atau link yang tersedia pada akhir artikel ini.

Adapun isi teks khutbah Jumat teks khutbah Jumat NU terbaru 4 Januari menyentuh hati singkat tentang Refleksi di awal tahun 2024 adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x