Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024, Link Download PDF Edaran SKB 3 Menteri Terbaru DI SINI

- 2 Januari 2024, 10:02 WIB
Ilustrasi - Daftar hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2024 beserta link download PDF edaran SKB 3 Menteri.
Ilustrasi - Daftar hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2024 beserta link download PDF edaran SKB 3 Menteri. /(foto ilustrasi) Pixabay/ GDJ

BERITA DIY - Simak daftar hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2024 beserta link download PDF edaran SKB 3 Menteri revisi terbaru di sini.

Tahun 2023 telah berakhir, dan kini masyarakat Indonesia akan memasuki tahun baru, yaitu 2024. Daftar hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2024 sangat penting bagi pekerja untuk diketahui.

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Kemenkopmk.go.id, SKB 3 Menteri terbaru memuat daftar libur nasional dan cuti bersama di tahun 2024. Link download PDF dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Bagi pekerja yang ingin merencanakan liburan bersama keluarga setelah masa libur panjang Tahun Baru 2024, bisa melihat kembali daftar libur nasional dan cuti bersama terbaru tahun 2024 di sini.

Baca Juga: Daftar Hari Libur Nasional Kalender 2024 Sesuai SKB 3 Menteri Terbaru, Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kapan?

Setiap kali memasuki tahun baru, akan ada tanggal merah atau libur dan cuti bersama yang diatur langsung dalam edaran SKB 3 Menteri.

Baik pekerja kantoran maupun kalangan umumnya cenderung memilih untuk menghabiskan waktu berlibur dan bersantai bersama keluarga serta teman.

Terutama bagi mereka yang sudah memiliki rencana liburan, mengetahui tanggal pasti libur panjang sangatlah penting.

Oleh karena itu, dengan adanya daftar lengkap jadwal hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2024, semua dapat direncanakan dengan lebih matang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x