Kode Promo Gojek Hari Ini Jumat 29 Desember 2023 Dapatkan Diskon dan Gratis Ongkir Edisi Libur Tahun Baru 2024

- 29 Desember 2023, 15:20 WIB
Kode promo Gojek hari ini Jumat, 29 Desember 2023. Apa saja kode promonya, simak di sini ya!.
Kode promo Gojek hari ini Jumat, 29 Desember 2023. Apa saja kode promonya, simak di sini ya!. /Tangkap layar instagram.com/@gojekindonesia

BERITA DIY - Inilah beberapa kode promo Gojek terbaru akhir bulan hari ini Jumat, 29 Desember 2023. Dapatkan diskon hingga cashback spesial edisi libur Tahun Baru 2024. Simak di sini untuk selengkapnya. 

Tepat di akhir bulan Desember ini, Gojek memberikan promo secara besar-besaran. Para pengguna aplikasi Gojek bisa mendapatkan diskon hingga cashback GoFood. Untuk para pecinta promo atau pemburu promo silahkan merapat!. 

Promo akhir bulan ini, para pengguna Gojek atau para customer bisa menikmati potongan harga spesial dalam pemesanan makanan, jasa transportasi, maupun transaksi lainnya dengan promo Gojek yang tersedia. 

Baca Juga: Kode Promo GOJEK Hari Ini Jumat 8 Desember 2023 Dapatkan Diskon Menarik GoFood, GoPay, GoRide

Untuk mendapatkan atau menggunakan kode promo ini juga sangatlah mudah. Karena hanya dengan klaim kode promo dari Gojek, GoCar, GoRide, GoSend, dan GoFood, customer bisa mendapatkan diskon atau cashback menarik. 

Jika ingin mendapatkan diskon atau cashback ini, para customer harus klaim terlebih dahulu sebelum menggunakan kode tersebut untuk mendapatkan diskon. Dikatakan juga bahwa dengan menggunakan kode promo ini, para customer bisa mendapatkan diskon untuk perjalanan hingga 90 persen. 

Ingin tahu apa saja kode promonya? Simak di bawah ini untuk kode selengkapnya ya !. 

Baca Juga: Kode Promo Gojek Terbaru Hari Ini Selasa 5 Desember 2023, Diskon Sampai 90% GoRide, GoCar, dan GoFood

Kode Promo Gojek Hari Ini Jumat, 29 Desember 2023

GoCar Ekstra Hemat : Apabila customer ingin mendapatkan diskon dari GoCar, maka bisa menggunakan kode promo “GOCAR50”. Diskon ini digunakan untuk mendapatkan diskon tambahan 50 persen saat menggunakan layanan transportasi GoCar. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x