Kode Promo GOJEK Hari Ini Jumat 8 Desember 2023 Dapatkan Diskon Menarik GoFood, GoPay, GoRide

- 8 Desember 2023, 11:20 WIB
Kode promo Gojek hari ini Jumat 8 Desember 2023. Simak kodenya di sini, jangan lewatkan ya
Kode promo Gojek hari ini Jumat 8 Desember 2023. Simak kodenya di sini, jangan lewatkan ya /Tangkapan layar instagram.com/@gojekindonesia

BERITA DIY - Kode promo Gojek terbaru hari ini Jumat 8 Desember 2023, dapatkan diskon besar-besaran sampai cashback GoFood. Simak kode promonya di sini. 

Desember memang masih awal, namun pilihan hemat serta diskon tidak boleh dilewatkan. Pada hari ini GoJek memberikan promo lewat kode spesial pada hari ini Jumat, 8 Desember 2023. 

Diskon atau promo ini berlaku untuk fitur makanan, transportasi, maupun transaksi lainnya dengan menggunakan kode promo GoJek. Caranya mendapatkannya pun cukup mudah. Hanya dengan mengklaim kode promo GoJek, Go Food, Go Car, Go Ride, dan Go Send kamu pasti bisa mendapatkan diskon menarik serta promo lainnya. 

Baca Juga: Kode Promo Gojek Terbaru Hari Ini Selasa 5 Desember 2023, Diskon Sampai 90% GoRide, GoCar, dan GoFood

Kita sepertinya sudah tidak asing lagi dengan PT Gojek Indonesia. Lantaran sebagian besar masyarakat mungkin menjadi pengguna aktif dari salah satu produk dan layanan dari PT Gojek Indonesia itu sendiri. 

PT Gojek Indonesia ini sudah beroperasi sejak tahun 2010 yang pada saat itu hanya memiliki satu jenis layanan saja. Namun, seiring berkembangnya waktu dan inovasi yang diciptakan, PT Gojek Indonesia kini memiliki banyak fitur layanan. Mulai dari layanan transportasi, layanan logistik, pembiayaan, pesan makanan serta belanja, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: MODAL KTP Dana Rp15 Juta Cair, Aktifkan Fitur Pinjaman Bukan Paylater di Gojek : Ini Cara Daftar Online

Kode Promo Gojek Hari ini Jumat, 8 Desember 2023 

Untuk pecinta diskon dan promo merapat. Berikut ini adalah daftar promo serta kode promo dari Gojek Indonesia hari ini Jumat, 8 Desember 2023 : 

  1. GoFood diskon minimum 30 persen
  2. Hemat Gajian diskon Go Ride dan Go Car Hingga Rp 60 ribu : Untuk mendapatkan diskon ini adalah dengan menggunakan kode promo : GOCARAJA & GORIDEAJA 
  3. GoFood memakai Gopay akan mendapatkan cashback 50 persen 
  4. Diskon Go Food 30 persen + Ongkir Rp 30 ribu : Untuk mendapatkan promo ini, pengguna bisa memakai kode voucher : MODE HEMAT 
  5. Go Stasiun : Kita bisa memesan tiket Commuter Line hemat 90 % untuk perjalananmu. 
  6. Naik GoCar dari / ke bandara bisa hemat. Dengan diskon sampai dengan Rp 140 ribu. Kita bisa mendapatkannya adalah dengan menggunakan kode voucher : GOBANDARA 

Baca Juga: Kode Promo Goride dan Gofood - Gojek Juli 2023, Diskon Besar Hanya di Jam Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x