Harga Tiket TMII dan Jadwal Operasional Libur Nataru: Masuk Taman Mini Bayar Berapa, Apa Buka Sampai Malam?

- 29 Desember 2023, 10:35 WIB
Ilustrasi- Taman Mini Indonesia Indah, harga tiket TMII dan jadwal operasional saat libur Natal tahun baru 2024 Nataru, masuk Taman Mini bayar berapa apa buka sampai malam.
Ilustrasi- Taman Mini Indonesia Indah, harga tiket TMII dan jadwal operasional saat libur Natal tahun baru 2024 Nataru, masuk Taman Mini bayar berapa apa buka sampai malam. /Tangkap layar instagram.com/@tmiiofficial

BERITA DIY - Informasi harga tiket TMII dan jadwal operasional saat libur Natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru), masuk Taman Mini bayar berapa, apa buka sampai malam.

Taman Mini Indonesia Indah atau TMII menjadi salah satu pilihan destinasi wisata pada saat libur Nataru tahun ini.

Dengan begitu calon wisatawan perlu untuk mengetahui harga tiket TMII sekaligus jadwal jam operasional dan apakah Taman Mini buka sampai malam pada saat libur Nataru.

TMII menawarkan lokasi liburan yang lengkap dan nyaman untuk segala usia, mulai dari balita, anak-anak, hingga orang dewasa sekalipun.

Baca Juga: Harga Tiket Dufan dan Ancol Terbaru Libur Natal dan Tahun Baru, Cek Jam Operasional Taman Impian Jaya Ancol

Sedangkan untuk bisa masuk dan menikmati liburan di TMII, masyarakat hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp50.000 per orang.

Adapun harga tiket masuk TMII tersebut hanya berlaku pada tanggal 20 Desember 2023 - 2 Januari 2024, dan belum termasuk harga tiket konser.

Sementara untuk tiket konser sendiri dijual terpisah dengan harga Rp30.000 untuk hari biasa, dan Rp50.000 untuk weekend.

Selain flora, fauna, dan konser, di TMII juga akan menyuguhkan keseruan acara akhir tahun seperti festival kuliner, fashion show, stand up comedy, podcast, playground, musik, tari daerah, dan wayang kulit.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x