2 Januari 2024 Gangguan Sinyal Indosat Error Terjadi Lagi? Apa Penyebab dan Cara Mengatasinya

- 2 Januari 2024, 06:51 WIB
Hari Ini Selasa tanggal 2 Januari 2024 gangguan sinyal Indosat error terjadi lagi? Apa penyebab dan 4 cara mengatasi sinyal Indosat hilang tiba-tiba.
Hari Ini Selasa tanggal 2 Januari 2024 gangguan sinyal Indosat error terjadi lagi? Apa penyebab dan 4 cara mengatasi sinyal Indosat hilang tiba-tiba. /Tangkap layar Instagram.com/@indosat

BERITA DIY - Hari Ini Selasa tanggal 2 Januari 2024 gangguan sinyal Indosat error terjadi lagi? Apa penyebab dan 4 cara mengatasi sinyal Indosat hilang tiba-tiba.

Pada tanggal 1 Januari 2024 pagi hari pengguna jaringan telekomunikasi Indosat mengeluhkan adanya error pada jaringan internet provider tersebut.

Usai berjalan normal kembali pada pukul sekitar 13.00 WIB, sinyal Indosat gangguan kembali pada pukul 17.00 WIB. Akibatnya, panggilan masuk-keluar dan jaringan internet error.

Bagi seseorang yang tidak menggunakan jaringan WiFi, jaringan internet IM3 Indosat error atau sinyal Indosat hilang bagi penggunanya sangat memengaruhi kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Indosat Error Hari Ini 1 Januari 2024, Sinyal Hilang Tidak Ada Layanan, Ini Solusi agar Kembali Normal

Kemudian, diketahui jika penyebab sinyal Indosat hilang di wilayah Solo, Jogja, hingga Cilacap dikarenakan adanya kebakaran di gedung perangkat Semarang.

Pada hari ini Selasa tanggal 2 Januari 2023 pukul 06.00 WIB, sinyal Indosat tidak alami gangguan dan internet Indosat Ooredoo berjalan lancar.

Lalu, bagaimana cara mengatasi sinyal Indosat gangguan atau error di HP? Meski sudah membaik, berikut informasi untuk berjaga-jaga jika terjadi lagi hal yang sama.

Langkah awal bisa di off-on hpnya, lepas pasang kartunya. Oiya dicoba dicari jaringan manual di setting hpnya. Namun, kalau masih tidak bisa, yuk infoin nomor dan lokasi detailnya,” tulis akun Indosat Care di media sosial X atau Twitter.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x