Loker BPJS Kesehatan 2024 Pendaftaran Rekrutmen Pegawai Dibuka sampai 28 Februari 2024 Syarat dan Cara Melamar

- 1 Januari 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi - Loker BPJS Kesehatan 2024 pendaftaran lowongan kerja rekrutmen pegawai dibuka sampai 28 Februari 2024, syarat, cara melamar & link daftar.
Ilustrasi - Loker BPJS Kesehatan 2024 pendaftaran lowongan kerja rekrutmen pegawai dibuka sampai 28 Februari 2024, syarat, cara melamar & link daftar. /Tangkap layar Instagram.com/@bpjskesehatan_ri

BERITA DIY - Awal tahun baru 2024 juga bisa menjadi kesempatan emas untuk memulai hidup baru. Bagi Anda yang butuh kerja instansi BPJS Kesehatan Republik Indonesia buka loker besar-besaran.

Periode pendaftaran dibuka sepanjang tahun sampai 28 Februari. Anda bisa daftar dengan mengetahui syarat, cara melamar, dan link resmi untuk daftar di sini.

Kesempatan untuk menjaddi pegawai di loker BPJS Kesehatan 2024 ini boleh dilamar siapa pun yang penuhi syarat maupun kualifikasi yang telah ditetapkan. Pendaftar di lowongan kerja ini bisa berasal dari lulusan minimal D3 semua jurusan.

BPJS Kesehatan merupakan badan hukum publik yang memiliki tanggung jawab langsung ke presiden dan diberikan tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Loker PT Gudang Garam Tbk Desember 2023 Terbaru: Lowongan Kerja Fresh Graduate - S1 dan S2 Penempatan Jakarta

Instansi ini dulunya dikenal dengan nama Jamsostek dengan bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerhaan. Kemudian BPJS Kesehatan mulai dipisah dan beroperasi sendiri sejak 1 Januari 2014.

Melalui unggahan akun Instagram resmi @bpjskesehatan_ri pada Minggu, 31 Desember 2023 lalu, telah diumumkan proses rekrutmen pegawai periode 2024. Rekrutmen dilakukan dalam skala besar.

Dengan menjadi salah satu dari bagian instansi BHMN (Badan Hukum Milik Negara) ini Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan kompetensi berkarier secara profesional.

Periode pendaftaran dibuka sepanjang tahun sampai 28 Februari 2024. Nantikan pelamar yang sesuai dengan kualifikasi bisa dihubungi oleh pihak penyeleksi sewaktu-waktu sepanjang tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x