Loker PT Gudang Garam Tbk Desember 2023 Terbaru: Lowongan Kerja Fresh Graduate - S1 dan S2 Penempatan Jakarta

- 15 Desember 2023, 10:10 WIB
Ilustrasi- PT Gudang Garam Tbk, loker PT Gudang Garam Tbk Desember 2023 terbaru, rekrutmen lowongan kerja fresh graduate, S1 dan S2 penempatan Jakarta.
Ilustrasi- PT Gudang Garam Tbk, loker PT Gudang Garam Tbk Desember 2023 terbaru, rekrutmen lowongan kerja fresh graduate, S1 dan S2 penempatan Jakarta. /Tangkap layar instagram.com/ptgudanggaramtbk

BERITA DIY - Informasi loker PT Gudang Garam Tbk Desember 2023 terbaru, lowongan kerja untuk fresh graduate - S1 dan S2 penempatan area Jakarta.

Bulan Desember 2023 ini PT Gudang Garam Tbk, kembali membuka loker yang ditujukan untuk merekrut lulusan baru atau ftesh graduate, S1 hingga S2.

Adapun lowongan kerja di PT Gudang Garam Tbk untuk bulan Desember 2023 ini khusus untuk penempatan kantor area Jakarta.

PT Gudang Garam Tbk bergerak dibidang industri manufaktur tembakau terbesar di Indonesia yang pabriknya pun sudah tersebar hampir diseluruh wilayah.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Freeport Oktober 2023 Fresh Graduate, Terbuka Loker 38 Posisi Semua Jurusan Diploma S1 S2

Salah satu produsen rokok ternama yang berpusat di kota Kediri Jawa Timur ini menerapkan program People Development untuk segenap karyawannya.

Dalam proses rekrutmen karyawan, perusahaan Gudang Garam ini tidak memungut biaya apapun dan tidak bekerja sama dengan pihak travel manapun.

Nah penasaran dengan lowongan pekerjaan yang dibuka akhir tahun ini, berikut inilah loker PT Gudang Garam Tbk terbaru yang bisa dilamar pada bulan Desember 2023.

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk

1. Marketing Executive

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x