5 Fakta Angelina Ci Calon Istri Dodit Mulyanto, Lulusan Hukum dan Tergabung dalam Grup Musik D'Muls

- 30 Desember 2023, 13:40 WIB
Inilah 5 fakta Angelina Ci calon istri Dodit Mulyanto. Simak fakta menariknya di sini!.
Inilah 5 fakta Angelina Ci calon istri Dodit Mulyanto. Simak fakta menariknya di sini!. /Tangkap layar instagram.com/@angelinaci_

BERITA DIY - Dikatakan bahwa Komika Dodit Mulyanto sebentar lagi akan melanjutkan ke hubungan yang serius bersama sang kekasih Angelina Ci. Sebenarnya, siapakah sosok calon istri dari Dodit Mulyanto ini? Inilah 5 fakta Angelina Ci calon istri dari Dodit Mulyanto. 

Kabar bahagia datang dari seorang komika tanah air, Dodit Mulyanto yang akan segera menikah dengan kekasih hatinya yakni Angelina Ci. 

Kabar bahagia ini sontak membuat para warganet kaget sekaligus bahagia, lantaran komika yang satu ini jarang mengumbar kehidupan pribadinya. 

Setelah hampir 10 tahun berpacaran, akhirnya Dodit Mulyanto dan kekasihnya Angelina Ci melangkah ke jenjang yang serius yakni Pernikahan. 

Dodit memberikan kabar bahagianya ini saat menjadi bintang tamu di YouTube Praz Teguh beberapa waktu lalu. Dikatakan juga oleh Dodit, bahwa dirinya akan menemui orang tua sang kekasih untuk pertama kali setelah hampir 10 tahun berpacaran. 

Warganet pun penasaran dengan siapakah sosok calon istri Dodit Mulyanto ini? Inilah beberapa fakta menarik dari Angelina Ci calon istri Dodit Mulyanto. 

Baca Juga: Apa Itu Open Mic? Frasa Umum Komika Indonesia yang Dipatenkan Jadi Merek Dagang di DJKI Indonesia

5 Fakta Menarik Angelina Ci Calon Istri Dodit Mulyanto 

Kekasih Dodit Mulyanto yang juga merupakan calon istrinya ini bernama Angelina Ci. Perempuan berparas cantik ini bernama Chindy Fatika Angelina, atau yang kerap dipanggil Angelina Ci. 

Adapun 5 fakta menarik dari Angelina Ci ini adalah sebagai berikut : 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x