23 Link Twibbon Tahun Baru 2024, Cocok Dibagikan di Medsos dan Story FB, WA, dan Instagram

- 29 Desember 2023, 11:30 WIB
Berikut merupakan 23 link twibbon tahun baru 2024, cocok untuk dibagikan di media sosial, seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram.
Berikut merupakan 23 link twibbon tahun baru 2024, cocok untuk dibagikan di media sosial, seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram. /PIXABAY/HSaraSvensson

BERITA DIY – Berikut merupakan 23 link twibbon tahun baru 2024 yang cocok untuk dibagikan di media sosial, seperti Facebook, WhatsApp, dan Instagram.

Tahun Baru merupakan sebuah momen yang ditunggu banyak orang. Berbagai harapan tersemai untuk menyambut peristiwa tersebut.

Ibarat kata, dengan adanya tahun baru, maka berbagai harapan baru akan kembali didoakan dan diusahakan.

Setiap orang punya cara tersendiri untuk merayakan peringatan pergantian tahun. Ada yang sekadar memilih untuk berdiam diri di rumah ataupun bepergian keluar bersama orang tersayang.

Baca Juga: Daftar 5 Tempat Wisata Kuliner Jogja Wajib dicoba dan Dekat dengan Obyek Wisata

Harapan yang dipanjatkan di tahun yang baru bukan hanya untuk diri sendiri, melainkan juga orang-orang terdekat, seperti keluarga, pasangan, dan sahabat.

Hal tersebut juga merupakan sebuah bentuk kasih sayang seseorang kepada yang diucapkannya.

Selain mendoakan dan menghabiskan waktu bersama, memberikan ucapan juga termasuk salah satu bentuk kasih sayang kepada seseorang dalam merayakan tahun baru.

Ucapan tersebut bisa diwujudkan dalam bentuk pembuatan twibbon yang kemudian dibagikan ke media sosial pribadinya.

Baca Juga: Peluang Kode P untuk Kelulusan PPPK 2023, Kode P Dalam P3 Apakah Lulus? Ini Nasib dan Skema Kode P untuk Lulus

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x