Kabar Baik! Lulusan SMA Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu, Cara Daftar dan Link DANA Kaget

- 29 Desember 2023, 10:41 WIB
Saldo DANA gratis dari pemerintah untuk lulusan SMA Rp 700 ribu, cara daftar dan link DANA kaget hari ini tanpa syarat.
Saldo DANA gratis dari pemerintah untuk lulusan SMA Rp 700 ribu, cara daftar dan link DANA kaget hari ini tanpa syarat. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Kabar baik untuk lulusan SMA dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu, simak cara daftar dan klaim link DANA kaget hari ini 29 Desember 2023.

Bantuan berupa uang tunai hingga kini masih disalurkan oleh pemerintah, tak terkecuali saldo DANA gratis dari pemerintah.

Klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu setelah lakukan beberapa langkah yang akan dijelaskan di artikel ini.

Selain itu Anda juga bisa klaim link DANA kaget hari ini Jumat 29 Desember 2023 dari Reka Media.

Baca Juga: SELAMAT! NIK KTP Terdaftar di Sini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 600 Ribu dari Pemerintah Cair ke Dompet Digital

Uang langsung cair usai proses sudah dilaksanakan oleh peserta ke aplikasi DANA atau rekening yang ditautkan.

Pemerintah memberikan saldo DANA gratis melalui program Kartu Prakerja. Total insentif yang didapat oleh peserta yakni Rp 4,2 juta.

Syarat dapat saldo DANA gratis dari pemerintah yakni merupakan masyarakat pencari kerja, pekerja yang ingin meningkatkan kompetensi, serta lulusan SMA agar menambah keahlian baru.

Sebelum saldo DANA gratis langsung cair, peserta Kartu Prakerja harus melewati beberapa tahap, mulai dari mendaftar akun, mengikuti tes kompetensi, gabung gelombang, dinyatakan lolos, hingga menyelesaikan pelatihan yang sudah dibeli menggunakan saldo Rp 3,5 juta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x