dr Stone Season 4 Episode Terbaru Tayang Malam Ini Jam Berapa, Kapan Rilis? Ini Jadwal dr Stone Terbaru

- 28 Desember 2023, 18:52 WIB
Dr stone season 4 kapan rilis, dr. stone season 4 berapa episode, dr stone season 4 mulai dari chapter berapa, dan link nonton dr stone.
Dr stone season 4 kapan rilis, dr. stone season 4 berapa episode, dr stone season 4 mulai dari chapter berapa, dan link nonton dr stone. /Tangkap layar Instagram.com/@dr.stone.en

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari dr stone season 4 kapan rilis, dr. stone season 4 berapa episode, dr stone season 4 mulai dari chapter berapa, dan link nonton dr stone.

Dr. Stone, anime fenomenal yang menggabungkan sains dengan petualangan, telah menyelesaikan Season 3 yang berjudul "New World".

Penggemar yang telah setia mengikuti perjalanan Senku dan kawan-kawan pasti bertanya-tanya kapan episode terbaru Dr. Stone Season 4 akan tayang.

Mari kita ulas lebih dalam mengenai jadwal dan ekspektasi untuk Season 4 yang berjudul "Dr. STONE SCIENCE FUTURE".

Baca Juga: Tokyo Revengers Season 3 Episode 13 Sub Indo Hari Ini Kapan Rilis, Jam Berapa? Nonton Streaming Tak Samehadaku

Berakhirnya Season 3 dan Pengumuman Season 4

Season 3 Dr. Stone telah mencapai puncaknya dan berakhir pada tanggal 21 Desember 2023.

Namun, bagi para penggemar, perjalanan ini belum berakhir. Dr. Stone Season 4 telah secara resmi diumumkan dengan judul "Dr.STONE SCIENCE FUTURE", menjanjikan kelanjutan cerita yang lebih seru dan menarik.

Apa yang Diharapkan dari Dr. Stone Season 4

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x