Ramalan Primbon Jawa 2024: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Punya Nasib Baik Tahun Baru, Rezeki Berlimpah

- 28 Desember 2023, 13:30 WIB
Ramalan primbon Jawa 2024. Weton apa saja yang akan mendapatkan rezeki serta kesuksesan di tahun depan? Simak di sini untuk penjelasan selengkapnya!.
Ramalan primbon Jawa 2024. Weton apa saja yang akan mendapatkan rezeki serta kesuksesan di tahun depan? Simak di sini untuk penjelasan selengkapnya!. /Pixabay/@dihashasanudin

BERITA DIY - Tahun 2024 semakin dekat. Bagaimanakah nasib berdasarkan weton di tahun depan nanti? Simak di sini untuk mengetahui ramalan Primbon Jawa di tahun 2024 mendatang. 

Tak terasa pergantian tahun semakin dekat untuk menyapa. Hanya tinggal menghitung hari saja kita sudah akan memasuki tahun baru 2024. 

Tahun baru biasanya akan diisi dengan harapan-harapan dan keinginan yang ingin diwujudkan di tahun 2024 nantinya. Hal ini bukanlah tanpa sebab, lantaran tahun baru dianggap sebagai lembaran baru yang terbuka dan orang-orang ingin melukiskan yang tentunya indah di dalamnya. 

Kita memang tidak akan pernah tahu tentang nasib yang digariskan untuk kita kedepannya. Namun, bagi sebagian orang bisa menggunakan Primbon Jawa untuk mengetahui nasib baik apa yang akan menghampiri di tahun baru mendatang. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Tahun 2024, Bertemu Cinta Baru dan Peningkatan Karier yang Luar Biasa

Bagi yang belum mengetahui apa itu Primbon Jawa, maka jawabannya, Primbon Jawa ini merupakan sebuah sistem ramalan tradisional yang berasal dari budaya Jawa. Isi dalam Primbon Jawa ini apa saja ? Adapun Primbon Jawa ini mencakup berbagai aspek seperti ramalan nasib, perhitungan tanggal baik, makna mimpi, dan praktek-praktek kejawen lainnya. 

Pelru digaris bawahi juga, tradisi yang dimaksud ini sering melibatkan penanggalan Jawa, tata cara pernikahan, serta kepercayaan terhadap kekuatan mistis. 

Tak heran beberapa orang yang mempercayai hal tersebut. Oleh karenanya mereka menggunakan Primbon Jawa sebagai panduan dalam mengambil keputusan atau mencari petunjuk dalam kehidupan sehari-hari. 

Pasti beberapa orang sudah tidak asing dengan istilah weton. Weton ini menjadi salah satu aspek penting yang sering digunakan untuk meramal dalam Primbon Jawa itu sendiri. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x