Muncul Foto Pilot Susi Air Berambut Panjang dan Brewokan Bersama Pemimpin KKB, Ini Profil dan Biodatanya

- 28 Desember 2023, 12:05 WIB
Foto ilustrasi - Informasi tentang profil dan biodata pilot Susi Air yang muncul fotonya berambut panjang dan brewokan bersama Pemimpin KKB ada di sini.
Foto ilustrasi - Informasi tentang profil dan biodata pilot Susi Air yang muncul fotonya berambut panjang dan brewokan bersama Pemimpin KKB ada di sini. /PIXABAY/thomaszbinden

BERITA DIY -  Berikut merupakan informasi profil dan biodata pilot Susi Air yang baru saja muncul fotonya berambut panjang dan brewokan bersama pemimpin KKB.

Baru-baru ini, foto pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens, muncul bersama dengan pimpinan KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata).

Setelah 10 bulan penyandera, Philip terlihat berambut panjang dengan kumis dan brewok yang menutupi dagunya dalam foto tersebut.

Philip terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Ia mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam pudar.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Lewat YouTube Gudang Lagu MP3Juice Tanpa Aplikasi Mudah Cepat Dicari, Ini Cara Aman Terbaru

Egnasius Kagoya, Pemimpin KKB, terlihat menggunakan kacamata hitam dan ikat kepala berwarna merah. Dirinya menggunakan baju singlet hitam dan celana pendek.

Keduanya berpose mengepalkan tangan dengan senyuman tipis di wajahnya. Egnasius berada disebelah kiri, sedangkan Philip di samping kanannya.

Latar belakang foto tersebut adalah tanaman-tanaman liar, seperti di hutan. Selain itu, terdapat gantungan tali yang digunakan untuk menjemur pakaian.

Foto ini beredar tepat pada hari perayaan Natal, yakni 25 Desember 2023 lalu. Belum diketahui lokasi dan waktu pasti pengambilan gambar tersebut.

Baca Juga: Selamat Karyawan Isi Nama ke Sini Bisa Dapat BLT 2,4 Juta Non BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023, Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x