Selamat Karyawan Isi Nama ke Sini Bisa Dapat BLT 2,4 Juta Non BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023, Ini Syaratnya

- 28 Desember 2023, 11:06 WIB
Karyawan bisa dapat BLT Rp 2,4 juta non BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 usai isi nama ke link ini: syarat, cara daftar online, cek penerima.
Karyawan bisa dapat BLT Rp 2,4 juta non BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 usai isi nama ke link ini: syarat, cara daftar online, cek penerima. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Selamat karyawan isi nama ke link di bawah ini bisa dapat BLT Rp 2,4 juta non BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023. Simak syarat, cara daftar online, dan cek penerima melalui HP, di sini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah sudah 3 kali memberikan bantuan uang tunai atau BLT untuk para karyawan di tanah air melalui program BSU BPJS Ketenagakerjaan

BSU BPJS Ketenagakerjaan merupakan bantuan subsidi gaji untuk karyawan yang dapat upah dengan nominal tertentu setiap bulannya, serta memenuhi syarat lainnya.

BSU BPJS Ketenagakerjaan ini dijalankan oleh Kementerian Ketenagakerjaa (Kemnaker) dengan bantuan BPJAMSOSTEK, Himpunan Bank Milik Negara (Himbara), dan PT Pos Indonesia (Persero).

Baca Juga: Selamat Penerima BSU Bisa Dapat BLT Rp 700 Desember 2023, Begini Cara Daftar Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Melalui program BSU BPJS Ketenagakerjaan ini, karyawan yang memenuhi syarat dapat BLT Rp 2,4 juta pada 2020, Rp 1 juta pada 2021, dan Rp 600 ribu pada 2023.

Sayangnya, hingga akhir Desember 2023 ini, program BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 tak kunjung dilanjutkan oleh Kemnaker. Sehingga karyawan sebaiknya mengikuti program lain untuk dapat BLT tahun ini.

BPNT, Alternatif BLT Rp 2,4 Juta untuk Karyawan

Cukup dengan isi nama lengkap, alamat, dan kode verifikasi, karyawan bisa dapat BLT Rp 2,4 juta pada tahun ini dan bisa daftar online untuk penyaluran tahun depan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x