Modal KTP Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah, Daftar Bukan di Eform BPUM dan BSU 2023

- 27 Desember 2023, 11:49 WIB
Ilustrasi - Cuma modal KTP bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah, segera daftar bukan di eform BPUM dan BSU 2023, tapi di sini.
Ilustrasi - Cuma modal KTP bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah, segera daftar bukan di eform BPUM dan BSU 2023, tapi di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Modal KTP bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah, segera daftar bukan di eform BPUM dan BSU 2023, tapi di sini.

Kabar gembira bagi masyarakat termasuk UMKM dan karyawan karena bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp 700 ribu dari pemerintah.

Menariknya, cukup bermodalkan KTP, dana gratis tersebut bisa diraih dengan mudah selama memenuhi syarat lain dan mendaftar secara online.

Pendaftaran saldo DANA Rp 700 ribu tidak di eform BPUM atau BSU 2023 sebab kedua jenis bantuan tersebut sudah tidak dibuka lagi.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu NO TIPU Hari Ini, 27 Desember 2023 Tanpa Aplikasi Premium, Klik Link DANA Kaget

Selain itu kemungkinan pada tahun 2024 mendatang, BPUM (BLT UMKM) dan BSU (BLT untuk karyawan dan pekerja) juga belum ada tanda-tanda akan dilanjutkan setelah terakhir pada tahun 2022.

 

Meski demikian, pekerja yang pernah maupun belum pernah mendapatkan BSU Kemnaker dan BPUM Kemenkop UKM berkesempatan memperoleh saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah modal KK dan KTP.

Pendaftaran untuk BLT Rp 700 ribu dilakukan secara gratis di link yang sudah disediakan. Nantinya jika dinyatakan lolos, uang insentif akan ditransfer ke e-wallet DANA.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x