Cara Ambil Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Online Lewat HP, Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini

- 27 Desember 2023, 11:17 WIB
Cara ambil saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu online lewat HP modal KK dan KTP, tanpa link DANA Kaget hari ini, 27 Desember 2023.
Cara ambil saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu online lewat HP modal KK dan KTP, tanpa link DANA Kaget hari ini, 27 Desember 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Simak cara ambil saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu online lewat HP modal KK dan KTP, tanpa link DANA Kaget hari ini, 27 Desember 2023 dan game penghasil uang, di sini.

Kesempatan untuk ambil saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp 700 ribu masih berlaku pada Desember 2023 ini. Namun, cara daftarnya sudah tidak bisa dilakukan lagi.

Meskipun demikian, masyarakat masih bisa daftar program yang bisa mendatangkan saldo DANA gratis dari pemerintah pada tahun 2024 mendatang, bahkan secara online dan lewat HP.

Namun perlu diketahui bahwa tidak semua masyarakat bisa mengajukan diri untuk menjadi penerima saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini.

Baca Juga: Klaim Saldo DANA Gratis Rp 5 Juta di Sini Langsung Cair ke E-Wallet Modal HP Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini

Berbeda dengan link DANA Kaget hari ini dan game panghasil uang saldo DANA yang tanpa syarat, program dari pemerintah syarat dan ketentuan yang harus ditaati oleh masyarakat.

Syarat untuk dapat saldo DANA gratis dari pemeritah Rp 700 ribu pada 2023 ini adalah WNI, usia 18-64 tahun, tidak sedang menempuh pendidikan formal, serta maksimal 2 NIK dalam 1 KK.

Saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini tidak bisa diambil oleh beberapa golongan berikut ini:

  • Pejabat Negara,
  • Pimpinan dan Anggota DPRD,
  • Aparatur Sipil Negara,
  • Prajurit TNI,
  • Anggota Polri,
  • Kepala Desa dan perangkat desa
  • Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD

Baca Juga: Cara Daftar BLT Rp 700 Ribu Cair ke Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah