Cara Mudah Pinjam Saldo DANA Rp700 Ribu Secara PayLater Bayar Nanti Langsung Cair Non DANA Premium, Modal KTP

- 26 Desember 2023, 21:05 WIB
Cara mudah pinjam saldo DANA RP 700 ribu secara PayLater bayar nanti langsung cair tanpa akun DANA premium.
Cara mudah pinjam saldo DANA RP 700 ribu secara PayLater bayar nanti langsung cair tanpa akun DANA premium. /Tangkapan Layar/Youtube.com/DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi cara mudah pinjam saldo DANA RP 700 ribu secara PayLater bayar nanti langsung cair tanpa akun DANA premium, cukup modal KTP.

Kini, terdapat berbagai cara mudah untuk melakukan pinjaman secara online, baik melalui penggunaan saldo DANA maupun dengan mendapatkan uang tunai.

Tak hanya itu, banyak aplikasi fintech yang menawarkan pinjaman uang tunai atau saldo DANA dengan skema PayLater atau pembayaran nanti.

Salah satu aplikasi yang menyediakan layanan tersebut adalah dompet digital DANA, yang saat ini tengah populer di Indonesia.

Baca Juga: 3 Menit Cair, Ajukan Pinjaman Saldo Dana 100 Ribu - 2 Juta Tanpa KTP dan Upgrade Dana Premium Pakai Cara Ini

DANA, sebagai dompet digital, menawarkan berbagai fitur menarik kepada pengguna, termasuk DANA Kaget, pinjaman saldo DANA, dan tabungan di DANA Emas.

Namun, sebagian besar fitur tersebut hanya tersedia untuk pengguna yang telah meningkatkan akun mereka menjadi tingkat premium atau melakukan pembaruan akun.

Salah satu fitur yang sering dicari oleh pengguna DANA adalah DANA PayLater, yang memungkinkan pengguna untuk meminjam hanya dengan menggunakan KTP dan melakukan pembayaran nanti.

Sayangnya, hingga saat ini fitur DANA PayLater belum tersedia dalam aplikasi dompet digital tersebut.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x