ISI Teks Khutbah Jumat NU Singkat Terbaru Paling Bagus Menggetarkan Jiwa Tema Menjaga Harmoni saat Pemilu PDF

- 22 Desember 2023, 07:40 WIB
Ilustrasi. Isi teks khutbah Jumat NU singkat terbaru paling bagus menggetarkan jiwa dan menyentuh hati tema menjaga harmoni saat pemilu, link PDF.
Ilustrasi. Isi teks khutbah Jumat NU singkat terbaru paling bagus menggetarkan jiwa dan menyentuh hati tema menjaga harmoni saat pemilu, link PDF. /FREEPIK/wirestock

BERITA DIY - Berikut isi teks khutbah Jumat NU singkat terbaru paling bagus menggetarkan jiwa tema menjaga harmoni saat pemilu PDF tersedia di sini.

Khutbah Jumat menjadi rukun sholat Jumat yang wajib ada saat pelaksanaan sholat Jumat berjamaah yang disampaikan oleh khatib dan didengarkan jamaah.

Isi khutbah Jumat berisi tentang wasiat takwa kepada Allah SWT serta berbarbagai hal tentang kehidupan sehai-hari umat muslim.

Teks khutbah Jumat dapat disampaikan secara singkat, menggetarkan jiwa, dan menyentuh hati sehingga dapat dipahami jamaah.

Baca Juga: TEKS Khutbah Jumat Singkat Terbaru Lengkap dengan Doanya Tentang Hari Ibu 22 Desember 2023 Menyentuh Hati PDF

Contoh isi teks khutbah Jumat terbaru singkat paling bagus dan cocok disampaikan saat ini adalah tentang pemilu yang bertemakan menjaga harmoni di lingkungan masyarat.

Sebagaimana diketahui, saat pemilu tentunya banyak terjadi pepecahan. Maka dari itu khatib dapat menyampakian untuk menjaga harmoni saat khutbah Jumat.

Contoh teks khutbah Jumat NU singkat terbaru paling bagus menggetarkan jiwa tema menjaga harmoni saat pemilu bisa Anda contoh dari laman NU Jatim atau download PDF di link yang tersedia pada akhir artikel ini.

Adapun isi teks khutbah Jumat singkat terbaru paling bagus menggetarkan jiwa dari NU Jatim adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x