Contoh Renungan Natal untuk Anak Sekolah Minggu yang Singkat dan Penuh Makna

- 18 Desember 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi. Renungan natal untuk anak sekolah minggu yang singkat dan penuh makna.
Ilustrasi. Renungan natal untuk anak sekolah minggu yang singkat dan penuh makna. /PIXABAY/Myriams-Fotos

BERITA DIY - Simak informasi contoh renungan natal untuk anak sekolah minggu yang singkat dan penuh makna yang dapat disampaikan pada hari raya Natal 25 Desember 2023 mendatang.

Tinggal menghitung hari saja, umat kristiani akan merayakan hari natal yang biasanya dirayakan pada tanggal 25 Desember 2023.

Bahkan tak sedikit, gereja-gereja Kristen yang sudah menggelar ibadah perayaan natal. Salah satu yang penting pada peringatan hari natal adalah renungan tentang kelahiran Yesus Kristus.

Renungan ini disampaikan melalui bank cara salah satunya saat khotbah para peringatan Hari Raya Natal di gereja oleh pastor maupun saat pertemuan sekolah minggu.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Undangan Natal Sekolah Formal, Singkat dan Menarik untuk Dikirim Lewat WhatsApp atau Dicetak

Tentunya, penyampaian renungan natal ini berbeda-beda, salah satunya untuk anak sekolah minggu. Renungan disarankan singkat namun tetap penuh makna.

Jika Anda sedang mencari renungan natal untuk anak sekolah minggu, berikut teks yang dapat dijadikan referensi panduan, selengkapnya.

Contoh Renungan Natal

Berikut contoh renungan natal untuk anak sekolah minggu yang singkat dan penuh makna dikutip dari laman Gereja Kristen Jawi Wetan, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x