2 Link Live Streaming Persib vs Persik Kediri Gratis Indosiar BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung Di Sini Vidio

- 10 Desember 2023, 16:58 WIB
Persib tv live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri hari ini gratis Indosiar, rbtv77 liga 1, yalla shoot bri liga 1, nobartv liga 1.
Persib tv live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri hari ini gratis Indosiar, rbtv77 liga 1, yalla shoot bri liga 1, nobartv liga 1. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari persib tv live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri hari ini gratis Indosiar, rbtv77 liga 1, yalla shoot bri liga 1, nobartv liga 1.

Pertandingan seru antara Persib Bandung dan Persik Kediri akan tersaji pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024, yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 10 Desember 2023.

Duel ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan dijamin akan menarik banyak perhatian, baik dari suporter di stadion maupun penonton yang menyaksikan dari rumah.

Performa Kedua Tim

Persib Bandung, yang dijuluki Maung Bandung, sedang dalam kondisi yang baik.

Baca Juga: Jadwal Tinju Dunia Hari Ini Regis Prograis vs Devis Haney, Ini Siaran Link Live Streaming TV One Besok Minggu

Tim ini belum mengalami kekalahan sejak Agustus dan telah melewati 14 pertandingan tanpa kalah.

Namun, dalam laga terakhirnya melawan PSM Makassar, Persib hanya mampu bermain imbang tanpa gol, sehingga meningkatkan determinasi mereka untuk meraih kemenangan penuh dalam pertandingan mendatang.

Sementara itu, Persik Kediri, dikenal dengan julukan Macan Putih, juga dalam performa yang cukup positif, berhasil meraih tujuh poin dari tiga laga terakhirnya.

Lini belakang Persik tercatat solid, dengan catatan nirbobol pada tiga laga terakhir.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x