Jadwal Tinju Dunia Hari Ini Regis Prograis vs Devis Haney, Ini Siaran Link Live Streaming TV One Besok Minggu

- 9 Desember 2023, 18:47 WIB
Jadwal tinju dunia tv one 2023, tinju dunia besok minggu, jadwal acara tv one besok, dan siaran langsung live streaming tv one tinju dunia.
Jadwal tinju dunia tv one 2023, tinju dunia besok minggu, jadwal acara tv one besok, dan siaran langsung live streaming tv one tinju dunia. /Tangkap layar https://www.tvonenews.com/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal tinju dunia tv one 2023, tinju dunia besok minggu, jadwal acara tv one besok, dan siaran langsung live streaming tv one tinju dunia hari ini.

Pertarungan tinju dunia yang sangat dinanti antara Regis Prograis dan Devin Haney akan berlangsung di Chase Center, San Francisco, pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Ini merupakan duel yang sangat penting dalam karier kedua petinju, dengan Prograis yang akan mempertahankan gelar juara kelas ringan super WBC melawan Haney, sang juara tak terbantahkan di kelas ringan.

Regis Prograis: Perjalanan Menuju Kesuksesan

Regis Prograis, yang memiliki rekor mengesankan 29-1-0 dengan 24 KO, telah menjalani perjalanan yang panjang dalam karier tinjunya.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Tinju Dinar Candy vs Nikita Mirzani dan Link Live Streaming Holywings Sport Show Di TV Mana?

Setelah terkena dampak Badai Katrina pada 2005, dia dan keluarganya pindah ke Houston, di mana dia mulai mengenal tinju.

Di bawah bimbingan Evander Holyfield, Prograis berkembang menjadi petinju yang tangguh.

Kemenangan atas Devin Haney akan menempatkannya sebagai salah satu petinju terbaik di kelasnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x