UPDATE! Jadwal Buka Tutup Puncak Minggu, 10 Desember 2023, One Way ke Arah Jakarta Hari Ini Jam Berapa?

- 10 Desember 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi. Update jadwal buka tutup Puncak Minggu, 10 Desember 2023, one way ke arah Jakarta mulai jam berapa hari ini.
Ilustrasi. Update jadwal buka tutup Puncak Minggu, 10 Desember 2023, one way ke arah Jakarta mulai jam berapa hari ini. /Unsplash / novita ramadhani

BERITA DIY - Simak informasi jadwal buka tutup puncak hari ini Minggu, 10 Desember 2023, cek one way ke arah Jakarta mulai jam berapa sampai jam berapa dan aturan ganjil genap.

Hari Minggu ini merupakan hari terakhir bagi masyarakat untuk masyarakat menikmati hari libur sebelum besok pada hari Senin kembali bekerja atau beraktivitas.

Setiap akhir pekan, banyak masyarakat yang memanfaatkan momen hari libur untuk berlibur. Bagi masyarakat DKI Jakarta, Bandung atau Puncak Bogor menjadi alternatif liburan yang akan dipilih.

Tepat pada hari ini pula, dan setiap akhir pekan, Satlantas Polres Bogor, memberlakukan aturan ganjil genap, one way dan buka tutup di jalur puncak Bogor untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas.

Baca Juga: Jadwal Ganjil Genap dan One Way Jalur Puncak Bogor HARI INI Sabtu dan Minggu 9-10 Desember 2023

Mendekati siang hingga malam ini, banyak masyarakat yang mencari informasi kapan one way atau buka tutup dari arah Puncak ke Jakarta akan diberlakukan.

Sebagai informasi, pemberlakukan one way dan buka tutup di jalur puncak Bogor dilakukan secara situasional tergantung dari kondisi arus kepadatan lalu lintas di jalur Puncak saat itu.

Namun jika menilik jadwal pemberlakuan pada minggu-minggu sebelumnya, one way atau pemberlakuan satu arah ke arah Jakarta akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu mulai jam 12.30 WIB - 16.00 WIB.

Selengkapnya, jadwal buka tutup Puncak pada hari ini Minggu, 10 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x