Jadwal Ganjil Genap dan One Way Jalur Puncak Bogor HARI INI Sabtu dan Minggu 9-10 Desember 2023

- 9 Desember 2023, 13:16 WIB
Cek jadwal ganjil genap dan one way Jalur Puncak, Bogor pada Sabtu dan Minggu, 9-10 Desember 2023, pada artikel ini.
Cek jadwal ganjil genap dan one way Jalur Puncak, Bogor pada Sabtu dan Minggu, 9-10 Desember 2023, pada artikel ini. /Tangkap layar www.instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY – Simak jadwal pemberlakukan ganjil genap dan jalur satu arah (one way) di Puncak, Bogor pada Sabtu dan Minggu, 9-10 Desember 2023 berikut ini.

Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama dengan orang tersayang, seperti bepergian bersama atau liburan. Salah satu tempat yang sering dipilih untuk itu adalah Puncak, Bogor.

Untuk mengantisipasi kemacetan yang dapat terjadi, Polres Bogor melakukan buka tutup Jalur Puncak, Bogor pada tanggal 8-10 Desember 2023 ini.

Oleh karena itu, sebelum melakukan perjalanan, alangkah lebih baiknya untuk menyimak jadwal buka tutup Jalur Puncak, Bogor tersebut.

Baca Juga: Profil Agoes Projosasmito, Nama Baru 10 Orang Terkaya di Indonesia: Segini Hartanya dan Sumber Kekayaan

Polres Bogor menerapkan aturan ganjil genaop dan one way dalam buka tutup tiga hari ini.

Dengan kondisi Puncak yang merupakan salah satu tempat tujuan berwisata, penggunaan aturan ganjil genap masih terbilang efektif untuk mengurangi kemacetan yang sering terjadi di akhir pekan.

Sekilas informasi, aturan ganjil genap ini bekerja sesuai dengan kalender dan nomor polisi dalam kendaraan beroda empat.

Sebagai contoh, ketika Anda berkendara pada tanggal 9 Desember 2023, maka kendaraaan bernomor polisi ganjil yang boleh melewati jalan tersebut.

Baca Juga: Shopee 12.12 Birthday, Nucha Bachri dan Ario Pratomo Bagikan Cerita Self-Care untuk Lebih Bahagia

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x