Tema Hakordia 2023, Ini Sejarah Hari Anti Korupsi Sedunia dan Link Download Logo PNG Peringatan 9 Desember

- 8 Desember 2023, 17:23 WIB
Ilustrasi- Tema Hakordia 2023, ini sejarah Hari Anti Korupsi Sedunia dan link download logo PNG untuk peringatan 9 Desember 2023.
Ilustrasi- Tema Hakordia 2023, ini sejarah Hari Anti Korupsi Sedunia dan link download logo PNG untuk peringatan 9 Desember 2023. /Freepik.com/@pressfoto

BERITA DIY - Berikut informasi tema Hakordia 2023, ini sejarah Hari Anti Korupsi Sedunia dan link download logo PNG untuk peringatan 9 Desember 2023.

Harkodia, atau Hari Antikorupsi Sedunia, diperingati setiap tanggal 9 Desember. Logo Hari Anti Korupsi Sedunia 2023 dapat diunduh melalui artikel ini.

Tema Hakordia tahun 2023 adalah "Sinergi Berantas Korupsi, Untuk Indonesia Maju." Anda bisa menemukan logo Hari Anti Korupsi Sedunia 2023 di bagian akhir artikel.

Penting untuk diketahui bahwa tujuan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia adalah untuk meningkatkan kesadaran seluruh pihak terhadap bahaya korupsi.

Baca Juga: Hari Antikorupsi Sedunia 9 Desember 2022: Cara Memperingati HAKORDIA Download Logo, Tema dan Twibbon di Sini

Sejarah Hari Anti Korupsi Sedunia

Setiap tanggal 9 Desember merupakan Hari Antikorupsi Sedunia yang ditetapkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang dampak buruk dari praktik korupsi.

Hari peringatan Anti Korupsi Sedunia ini dimulai oleh Sekretaris Jenderal PBB, Kofi Annan, pada 30 Oktober 2003, ketika ia berbicara di hadapan sidang PBB mengenai dampak negatif korupsi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x