Pengumuman Mitra Statistik BPS CEK Kesini, Ini Tugas dan Gaji Jika Lolos serta Link Download Pakta Integritas

- 8 Desember 2023, 16:19 WIB
Tugas mitra statistik bps, gaji mitra statistik bps, rekrutmen mitra statistik bps 2024, calon mitra statistik bps adalah.
Tugas mitra statistik bps, gaji mitra statistik bps, rekrutmen mitra statistik bps 2024, calon mitra statistik bps adalah. /Tangkapan layar instagram/@bps_statistic

BERITA DIY - Badan Pusat Statistik (BPS), sebagai Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang beroperasi langsung di bawah Presiden, berperan penting dalam pengumpulan data statistik di Indonesia.

Dalam rangka meningkatkan efisiensi dan akurasi dalam pengumpulan data statistik, BPS setiap tahunnya membuka perekrutan Calon Mitra Statistik.

Proses seleksi ini diarahkan untuk mencari individu yang kompeten dalam mendukung kegiatan sensus atau survei yang dilakukan oleh BPS di berbagai daerah.

Tugas Mitra Statistik BPS

Mitra Statistik BPS bukan merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Baca Juga: Jawaban Soal Tes Kompetensi Rekrutmen Mitra Statistik 2024, Ini Gaji - Tugas Pendataan & Pengolahan Mitra BPS

Mereka adalah tenaga kontrak yang bertugas khusus untuk mengumpulkan data atau menyebarkan kuesioner dalam rangka survei atau sensus.

Tugas ini sangat penting dalam menghasilkan data yang akurat dan terpercaya untuk berbagai keperluan pemerintahan dan penelitian.

Gaji Mitra Statistik BPS

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x