AMBIL Saldo DANA Gratis hingga 100 Ribu Langsung Cair di Sini, LINK DANA Kaget Hari Ini 25 November 2023

- 25 November 2023, 11:15 WIB
Cara ambil saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu langsung cair di link DANA Kaget hari ini 25 November 2023 tanpa aplikasi dan tanpa syarat.
Cara ambil saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu langsung cair di link DANA Kaget hari ini 25 November 2023 tanpa aplikasi dan tanpa syarat. /Tangkap layar link.dana.id

BERITA DIY - Ambil saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu langsung cair di sini, klik link DANA Kaget hari ini 25 November 2023 tanpa aplikasi dan tanpa syarat, di sini.

Akhir pekan ini, BeritaDIY akan memberikan tambahan uang jajan gratis untuk para pembaca setia melalui saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu.

Saldo DANA gratis ini bisa diambil banyak orang secara sekaligus secar bersamaan oleh para mahasiswa yang sedang menantikan uang kiriman di akhir bulan atau gamers yang ingin to pup skin atau diamond.

Cara untuk dapat saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu ini juga sangat mudah, bisa langsung cair tanpa syarat dan tanpa aplikasi tambahan. Cukup dengan klik link DANA Kaget hari ini.

Baca Juga: Water Sort Puzzle Menghasilkan Uang? Apakah Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis 2 Juta? Cek DI SINI

DANA Kaget merupakan salah satu fitur yang tersedia di aplikasi dompet digital (e-wallet) DANA yang bisa digunakan untuk membagikan uang kepada banyak orang secara sekaligus menggunakan link atau QRCode.

Sebelum mengetahui cara ambil saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu, simak dulu cara membuat link DANA Kaget hari ini untuk berbagi uang, berikut ini:

Cara Buat Link DANA Kaget Hari Ini

  1. Buka aplikasi DANA dan klik "Lihat Semua"
  2. Klik "DANA Kaget"
  3. Masukkan jumlah uang yang ingin dibagikan
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Masukkan jumlah orang yang bisa mengambil saldo DANA gratis ini
  6. Masukkan catatan (opsional)
  7. Klik "Kirim" dan masukkan PIN DANA Anda
  8. Bagikan link DANA Kaget hari ini ke orang lain atau melalui media sosial

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP dan Lazada, Begini Caranya Tanpa Undangan DANA Paylater

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah