Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP dan Lazada, Begini Caranya Tanpa Undangan DANA Paylater

- 23 November 2023, 11:26 WIB
Cara pinjam saldo DANA 100 ribu langsung cair tanpa KTP, Lzada, dan rekening, bisa bayar nanti secara online tanpa undangan DANA Paylater.
Cara pinjam saldo DANA 100 ribu langsung cair tanpa KTP, Lzada, dan rekening, bisa bayar nanti secara online tanpa undangan DANA Paylater. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Simak cara pinjam saldo DANA 100 ribu langsung cair tanpa KTP, Lzada, dan rekening, bisa bayar nanti secara online tanpa undangan DANA Paylater, di sini.

Sebagaimana diketahui, saat ini ada banyak sekali teknologi dan produk perusahaan digital yang menawarkan layanan transaksi keuangan secara online.

Salah satunya adalah aplikasi dompet digital atau e-wallet DANA yang menawarkan berbagai fitur menarik untuk para pengguna.

Selain bisa digunakan untuk menyimpan uang secara online, aplikasi DANA ini juga bisa digunakan untuk membagikan saldo, transaksi keuangan, hingga pinjam uang ke orang lain.

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA 50 Ribu, 100 Ribu, 2 Juta Langsung Cair Tanpa KTP, Ini Link DANA Kaget Hari Ini GRATIS

Besaran pinjaman yang bisa didapatkan juga bervariasi, bisa Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, hingga Rp 20 juta dengan bunga bisa 0 persen sesuai kesepakatan dengan pemberi pinjaman.

Namun perlu diketahui bahwa akun DANA yang reguler hanya bisa digunakan untuk menyimpan saldo maksimal Rp 2 juta. Sedangkan akun Premium bisa digunakan untuk menyimpan uang sampai Rp 20 juta.

Untuk pinjam uang atau saldo DANA Rp 100 ribu ini, pengguna tidak perlu menggunakan e-commerce seperti Lazada atau pinjaman online seperti Akulaku.

Bahkan, pengguna juga tidak perlu memunculkan DANA Paylater karena memang fitur ini belum tersedia dan belum ada undangan aktivasi yang dibagikan oleh pihak DANA.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x