Pinjam Saldo DANA 100 Ribu - 2 Juta Bisa Paylater Langsung Cair Bunga 0 Persen, Begini Caranya Tanpa KTP

- 21 November 2023, 13:43 WIB
2 cara pinjam saldo DANA 100 ribu - 2 juta bisa Paylater langsung cair bunga 0 persen dan pengajuan tanpa KTP bayar nanti.
2 cara pinjam saldo DANA 100 ribu - 2 juta bisa Paylater langsung cair bunga 0 persen dan pengajuan tanpa KTP bayar nanti. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Pinjam saldo DANA 100 ribu - Rp 2 juta bisa Paylater dan langsung cair bunga 0 persen. Simak cara ajukan tanpa KTP, di sini.

DANA merupakan aplikasi dompet digital (e-wallet) yang memiliki banyak sekali fitur dan layanan yang memudahkan penggunanya melakukan transakdi keuangan dengan mudah.

Aplikasi ini juga sering memberikan promo berupa diskon hingga cashback yang bisa menghemat uang sehingga bisa lebih lama disimpan dalam bentuk saldo DANA.

Selain itu, fitur-fitur yang ada di DANA juga bisa digunakan untuk membeli pulsa, membayar tiket kereta, hingga mengisi token listrik yang sudah habis, tanpa perlu datang ke minimarket.

Baca Juga: 2 Cara Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP Bayar Nanti dan Link DANA Kaget Gratis Hari Ini

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman uang atau saldo DANA, dengan nominal yang beragam, baik Rp 100 ribu maupun Rp 1 juta.

Bahkan, cara pinjam saldo DANA 100 ribu - 2 juta ini bisa langsung cair dan dilunasi nanti (bayar nanti atau Paylater) dengan bunga 0 persen sesuai ketentuan dengan kreditur.

Ada dua fitur penting yang bisa digunakan untuk pinjam saldo DANA 100 ribu - 2 juta tanpa KTP dan jaminan apapun, yakni "Minta" dan QRIS atau 
PAY".

Berikut 2 cara ajukan pinjaman saldo DANA 100 ribu - 2 juta langsung cair bisa Paylater tanpa KTP bunga 0 persen:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x