Apa Arti Second Choice dalam Bahasa Gaul Viral di Tiktok? Ternyata Punya Makna dalam Hubungan Relationship

- 24 November 2023, 12:35 WIB
Ilustrasi - Apa arti second choice dalam bahasa gaul yang viral di TikTok, ternyata punya makna dalam hubungan relationship.
Ilustrasi - Apa arti second choice dalam bahasa gaul yang viral di TikTok, ternyata punya makna dalam hubungan relationship. /Tangkapan layar youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY - Berikut informasi apa arti Second Choice dalam bahasa gaul yang viral di TikTok, ternyata punya makna dalam hubungan relationship.

Second Choice dalam bahasa gaul yang menjadi viral di TikTok merupakan istilah yang mencuat dalam konteks hubungan percintaan.

Istilah Second Choice mulai populer berkat penggunaan luasnya di kalangan pengguna TikTok, yang seringkali menggunakan bahasa gaul untuk menggambarkan dinamika hubungan.

Dalam konteks hubungan, Second Choice merujuk pada perasaan menjadi pilihan kedua atau alternatif setelah orang lain. Istilah ini seringkali menyiratkan ketidakpastian dan ketidakjelasan perasaan.

Baca Juga: Apa Itu Slavic Girl Tren Viral TikTok? Ternyata Ini Artinya dan Cara Mengikuti

Viralitas Second Choice di TikTok muncul karena banyak pengguna merasa terhubung dengan situasi atau perasaan tersebut dalam konteks keseharian percintaan.

Dalam dunia relationship, penggunaan istilah Second Choice dapat memiliki dampak psikologis, memunculkan pertanyaan tentang kepastian dalam suatu hubungan.

Semua orang pasti ingin dijadikan satu-satunya dan tidak mau dijadikan sebagai Second Choice terutama dalam hal hubungan relationship.

Mengutip dari berbagai konten video TikTok yang viral, berikut contoh kalimat bahasa gaul viral TikTok Second Choice:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x