Tanpa DANA Paylater Tetap Bisa Pinjam Uang di DANA Bayar Nanti, Berikut Cara Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan

- 23 November 2023, 21:10 WIB
Cara pinjam uang di DANA bayar nanti tanpa DANA Paylayer dan cara ajukan pinjaman tanpa jaminan langsung cair.
Cara pinjam uang di DANA bayar nanti tanpa DANA Paylayer dan cara ajukan pinjaman tanpa jaminan langsung cair. /Tangkap layar: dana.id

BERITA DIY - Tanpa DANA Paylater tetap bisa pinjam uang di DANA bayar nanti. Berikut cara ajukan pinjaman tanpa jaminan langsung cair akan dijelaskan di dalam artikel ini.

Selain mempermudah transaksi online seperti transfer uang ke bank, bayar tagihan listrik, atau bayar belanja online aplikasi DANA juga menyuguhkan fitur pinjam uang yang tak kalah bermanfaatnya.

Kebutuhan terhadap uang saat ini memang bisa datang secara mendadak. Maka itu fitur pinjam uang di DANA bayar nanti bisa dimanfaatkan dengan baik bagi pengguna yang membutuhkan pinjaman.

Apalagi pinjam uang di DANA bisa dibilang sangat fleksibel jika dibandingkan dengan aplikasi fintech sejenisnya.

Baca Juga: AKTIFKAN Di Sini Fitur Paylater Jika Link Dana Paylater Tidak Tersedia, Dapat Saldo Dana Rp 30 Juta Syarat KTP

Namun perlu untuk diketahui bahwa cara pinjam uang di DANA bukanlah melalui DANA paylater. Fitur ini bisa dibilang tidak tersedia karena memang masih pengembangan dan belum bisa dipastikan kapan rilis.

Aplikasi DANA menyediakan fitur bernama 'Minta Uang' yang bisa dimanfaatkan untuk mengajukan pinjaman baik berbentuk uang atau saldo.

Salah satu hal yang harus dipenuhi untuk pinjam uang di DANA bayar nanti adalah dengan daftar akun DANA premium terlebih dahulu.

Berikut cara daftar akun DANA premium bisa disimak di bawah ini:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah