Cara Aktifkan DANA Paylater Tidak Tersedia, Pakai Ini Bisa Pinjam Saldo DANA hingga Rp15 Juta Bayar Nanti

- 19 November 2023, 10:10 WIB
Ilustrasi - cara aktifkan DANA Paylater tidak tersedia, pakai ini bisa pinjam saldo DANA hingga Rp15 juta bayar nanti.
Ilustrasi - cara aktifkan DANA Paylater tidak tersedia, pakai ini bisa pinjam saldo DANA hingga Rp15 juta bayar nanti. /Tangkap layar: dana.id

BERITA DIY - Ketahui cara aktifkan DANA Paylater tidak tersedia, pakai ini bisa pinjam saldo DANA hingga Rp15 juta bayar nanti.

Aplikasi DANA telah bertransformasi menjadi salah satu dompet digital terpopuler di Indonesia. Mengingat sebagain besar e-wallet menyediakan fitur pinjaman dan paylater, tak heran jika banyak pelanggan menanyakan perihal fitur DANA Paylater dan cara pinjam saldo DANA.

Letak DANA Paylater dan cara memunculkan fitur pun banyak dipertanyakan oleh pelanggan dompet digital buatan PT Aliansi Teknologi Indonesia tersebut.

Sayangnya fitur DANA Paylater tidak tersedia untuk semua pengguna aplikasi. Pasalnya fitur ini masih dalam tahap uji coba dan hanya disediakan untuk pelanggan terpilih saja lewat kode undangan.

Baca Juga: Tanpa KTP, Ini Cara Dapat Pinjaman Saldo DANA Rp 2 Juta Bisa Bayar Nanti dan Tak Perlu Upgrade DANA Premium

Bagi yang tidak bisa aktifkan DANA Paylater tidak perlu berkecil hati. Anda masih bisa pinjam saldo DANA dan pinjam uang di DANA menggunakan cara lain yang akan dijelaskan di artikel ini.

Cara Pinjam Saldo DANA hingga Rp15 Juta Bayar Nanti

Cara pinjam saldo DANA dengan daftar di aplikasi pihak ketiga menjadi solusi bagi Anda yang tak bisa aktifkan DANA Paylater.

Salah satu aplikasi penyedia pinjam saldo DANA terpercaya adalah Julo. Selain termasuk pinjol legal OJK, Julo telah bekerja sama dengan DANA sehingga proses pengajuan pinjam saldo DANA lebih mudah untuk dilakukan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah