Tanpa KTP, Ini Cara Dapat Pinjaman Saldo DANA Rp 2 Juta Bisa Bayar Nanti dan Tak Perlu Upgrade DANA Premium

- 18 November 2023, 21:25 WIB
Ilustrasi - Tanpa KTP, simak cara dapat pinjaman saldo DANA Rp 2 juta yang bisa bayar nanti dan tak perlu upgrade DANA Premium.
Ilustrasi - Tanpa KTP, simak cara dapat pinjaman saldo DANA Rp 2 juta yang bisa bayar nanti dan tak perlu upgrade DANA Premium. /Tangkap layar x.com/@danaid

BERITA DIY - Tanpa KTP, simak cara dapat pinjaman saldo DANA Rp 2 juta yang bisa bayar nanti dan tak perlu upgrade DANA Premium.

Ketahui, pinjaman saldo DANA kini bisa didapatkan dengan mudah. Tanpa KTP dan tak perlu DANA Premium, pinjaman saldo DANA cair hingga Rp 2 juta.

DANA merupakan aplikasi dompet digital yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Sebab, menggunakan DANA bisa mendapatkan kepraktisan.

Pengguna DANA bisa melakukan transaksi online maupun offline dengan DANA. Selain itu, di beberapa merchant ada cashback atau diskon.

Baca Juga: LINK DANA Kaget Hari Ini Terbaru 18 November 2023, Klaim Saldo DANA Gratis hingga Rp 100 Ribu ke SINI

Pengguna pun bisa memanfaatkan banyak fitur yang disediakan DANA. Salah satunya bisa untuk dapat pinjaman saldo DANA hingga Rp 2 juta.

Tak perlu repot upgrade DANA Premium, sebab akun DANA biasa bisa menyimpan saldo hingga Rp 2 juta.

Adapun pinjaman saldo DANA hingga Rp 2 juta ini bukan didapatkan dari DANA langsung, sebab DANA tidak memberikan pinjaman uang.

Namun pengguna bisa memanfaatkan fitur Minta Uang di DANA untuk mengajukan pinjaman saldo DANA hingga Rp 2 juta ke pengguna lainnya. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah