DANA Paylater Tidak Muncul? Ini 2 Cara Pinjam Uang 1 Juta di Aplikasi DANA Non Premium, Aktifkan Fitur Ini

- 18 November 2023, 19:35 WIB
DANA Paylater tidak muncul? 2 cara pinjam uang Rp 1 juta di aplikasi DANA non Premium, aktifkan fitur ini langsung cair tanpa undangan.
DANA Paylater tidak muncul? 2 cara pinjam uang Rp 1 juta di aplikasi DANA non Premium, aktifkan fitur ini langsung cair tanpa undangan. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - DANA Paylater tidak muncul? Simak 2 cara pinjam uang Rp 1 juta di aplikasi DANA non Premium, aktifkan fitur ini agar langsung cair tanpa undangan.

Saat ini banyak sekali netizen yang mencari cara memunculkan DANA Paylater, letak DANA Paylater, kenapa tidak tersedia, cara daftar, fitur di aplikasi, hingga undangan terbaru 2023.

Apalagi, saat ini, ada banyak sekali teknologi yang berkembang di masyarakat yang bisa digunakan untuk transaksi keuangan secara online seperti bayar nanti dan dompet digital atau e-wallet.

Salah satu contohnya adalah aplikasi DANA yang memiliki banyak sekali fitur yang bermanfaat dan mendukung penggunanya untuk melakukan transaksi uang dengan beragam keuntungan.

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA 100 Ribu - 2 Juta Bisa Paylater Tanpa KTP, Ini Cara Uang Langsung Cair Tanpa Upgrade Premium

Aplikasi DANA ini juga bisa digunakan untuk pinjam uang hingga Rp 1 juta tanpa DANA Paylater dan tidak perlu upgrade ke Premium, cukup dengan aktifkan fitur khusus yang ada.

Hal ini dikarenakan belum ada fitur DANA Paylater yang disediakan oleh pihak developer aplikasi, baik yang tersedia di akun reguler maupun Premium.

Sebelum mengetahui 2 cara pinjam uang hingga Rp 1 juta di aplikasi DANA non Premium langsung cair dengan aktifkan fitur khusus tanpa undangan, simak dulu apa itu DANA Paylater, di sini.

Apa itu DANA Paylater?

DANA Paylater adalah fitur yang ada di aplikasi dompet digital DANA yang bisa digunakan untuk pembiayaan jangka pendek untuk membeli atau membayar sesuatu, namun dilunasi di kemudian hari.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x