Saldo DANA Gratis Rp 500 Ribu Bukan Link DANA Kaget Hari Ini, AMBIL DI SINI Tanpa Upgrade Premium

- 11 November 2023, 16:47 WIB
cara dapat saldo DANA gratis Rp 500 ribu bukan link DANA Kaget hari ini dan tanpa perlu upgrade ke premium terbaru.
cara dapat saldo DANA gratis Rp 500 ribu bukan link DANA Kaget hari ini dan tanpa perlu upgrade ke premium terbaru. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Ambil saldo DANA gratis Rp 500 ribu di sini, bukan link DANA Kaget hari ini dan tanpa perlu upgrade ke premium. Simak cara mendapatkannya di sini.

Saat ini banyak sekali orang yang mencari saldo DANA gratis di internet, baik yang berasal dari pemerintah, Google, link DANA Kaget, hingga aplikasi penghasil uang yang langsung cair tanpa syarat.

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis. Salah satunya dengan klik link DANA Kaget hari ini. Tindakan ini bisa dilakukan tanpa perlu upgrade aplikasi ke versi premium terlebih dahulu.

Selain itu, ada juga cara lain yang bisa mendatangkan saldo DANA gratis hingga Rp 500 ribu, tanpa perlu klik link DANA Kaget hari ini dan tanpa upgrade ke premium.

Baca Juga: KUOTA BANYAK! Klaim Saldo DANA Gratis Total Rp 100 Ribu, Ini Link DANA Kaget Hari Ini 11 November 2023

Namun, saldo DANA gratis Rp 500 ribu ini akan dibagikan ke 5 orang berbeda. Masing-masing dapat Rp 100 ribu, yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Saldo DANA gratis hingga Rp 500 ribu ini diberikan oleh salah satu pengguna akun sosial media Twitter atau X yang ingin berbagi dengan followers-nya, melalui give away.

Give away ini sudah dibuka sejak kemarin, 10 November 2023 dan akan ditutup pada sore hari ini, Sabtu, 11 November 2023 pukul 15:00 WIB.

Berikut syarat untuk dapat saldo DANA gratis Rp 500 ribu dari give away tersebut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x