Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Bisa Langsung Cair, Ini Syarat Pinjam Uang Tanpa Jaminan dan Daftar KUR BRI 2023

- 21 November 2023, 12:40 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online BRI Rp25 juta bisa langsung cair, ini syarat pinjam uang tanpa jaminan dan daftar KUR BRI 2023.
Ilustrasi - Pinjaman online BRI Rp25 juta bisa langsung cair, ini syarat pinjam uang tanpa jaminan dan daftar KUR BRI 2023. /BRI

BERITA DIY - Banyak yang cari daftar pinjaman bank BRI tanpa jaminan selain KUR BRI 2023, pinjaman online BRI yang langsung cair, dan pinjaman online BRI selain Ceria.

Pinjaman online BRI Rp25 juta bisa langsung cair. Ini syarat pinjam uang tanpa jaminan dan daftar KUR BRI 2023.

Tidak hanya KUR, bank BRI juga memiliki fintech lending atau pinjaman online bernama Pinang bagi nasabah yang butuh dana mendesak.

Pinjaman online BRI berbeda dengan KUR baik dari syarat maupun cara daftar. Di sini Anda bisa mengajukan kredit sampai Rp25 juta tanpa jaminan atau agunan sama sekali.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Limit Hingga Rp25 Juta Tampa Jaminan, Begini syarat dan Cara Daftar

Selain itu daftar pinjaman online BRI juga lebih mudah. Sebab Anda tidak perlu datang ke kantor bank untuk melakukan pengajuan.

Pendaftaran pinjaman online BRI bisa Anda lakukan cukup melalui aplikasi Pinang lewat HP dan uang akan langsung cair ke rekening apabila pengajuan disetujui.

Jika dibandingkan dengan aplikasi pinjol sejenis, pinjaman online BRI terbilang cukup ramah. Pasalnya layanan ini hanya membebankan bunga 1.24 persen per bulan.

Kemudahan lain yang bisa didapatkan dari pinjaman online BRI Pinang adalah tenor yang panjang. Di mana angsuran maksimalnya adalah 18 bulan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x