Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Limit Hingga Rp25 Juta Tampa Jaminan, Begini syarat dan Cara Daftar

- 20 November 2023, 14:40 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online BRI langsung cair, limit hingga Rp25 juta tanpa jaminan, begini syarat dan cara daftarnya.
Ilustrasi - Pinjaman online BRI langsung cair, limit hingga Rp25 juta tanpa jaminan, begini syarat dan cara daftarnya. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak pinjaman online BRI langsung cair, limit hingga Rp25 juta tanpa jaminan, begini syarat dan cara daftar.

Bank Rakyat Indonesia sudah sejak lama meawarkan layanan fintech lending atau pinjaman online, salah satunya bernama Pinang.

Pinjaman online BRI Pinang ini diperuntukkan bagi nasabah BRI yang membutuhkan dana mendesak untuk berbagai keperluan seperti biaya pengobatan, bayar sekolah, renovasi rumah, atau tambahan modal usaha.

Berbeda dengan KUR BRI 2023, pinjaman online BRI tidak memerlukan adanya jaminan atau agunan sebagai syarat pengajuannya.

Baca Juga: Modal KTP dan Syarat INI, Pinjaman Online BRI Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan ke Rekening, Daftar Bukan di BRImo

Pun pinjaman online BRI akan langsung cair ke rekening milik debitur dalam hitungan menit tanpa harus melakukan pencairan ke bank.

Limit yang disediakan oleh pinjaman online BRI mulai dari Rp500 ribu hingga Rp25 juta, dengan suku bunga 1.24 persen dalam jangka waktu maksimal 18 bulan.

Terkait legalitas, pinjaman online BRI Pinang telah terdaftar dan diverifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga dipastikan aman.

Calon debitur yang ingin mengajukan pinjaman online BRI tidak perlu daftar ke bank. Sebab proses pengajuan dan pendaftaran sepenuhnya secara online melalui aplikasi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x