Ingin Pinjam Uang di BRI Tanpa Jaminan? Daftar Pinjaman Online BRI Ini Cair Sampai Rp 25 Juta, Ini Syaratnya!

- 17 November 2023, 09:15 WIB
Ilustrasi - Ingin pinjam uang di BRI tanpa jaminan, daftar pinjaman online BRI ini langsung cair sampai Rp 25 juta. Cek syarat dan tabel angsuran.
Ilustrasi - Ingin pinjam uang di BRI tanpa jaminan, daftar pinjaman online BRI ini langsung cair sampai Rp 25 juta. Cek syarat dan tabel angsuran. /Pixabay/Pexels

BERITA DIY - Ingin pinjam uang di BRI tanpa jaminan? daftar pinjaman online BRI ini langsung cair sampai Rp 25 juta, syaratnya simak di artikel ini.

Seperti yang sudah dijelaskan, BRI kini menyediakan layanan pinjaman online yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Pinjaman online BRI ini tak masuk kategori pinjaman konvensional sehingga pengajuannya tanpa jaminan dan tanpa agunan apapun.

Limit pinjaman online BRI ini juga termasuk besar, karena plafon yang disediakan untuk debitur adalah Rp 500 ribu sampai Rp 25 juta.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI 2023 Bisa Cair Rp 10 Juta dalam 15 Menit Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Cara Daftar

Kemudian suku bunga pinjaman online BRI ini juga tidak besar, hanya 1.24 persen per bulan dengan maksimal tenor mencapai 18 bulan.

Bagi yang bertanya-tanya, pinjaman online BRI tanpa jaminan yang bisa langsung cair sampai Rp 25 juta tersebut adalah Pinang (Pinjam Tenan). Produk ini merupakan fintech lending dari Bank Raya Indonesia anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu download aplikasi Pinang lewat smartphone tanpa harus datang ke kantor unit atau cabang bank BRI.

Namun ada sejumlah syarat pinjaman online BRI yang perlu dipenuhi oleh calon debitur. Di antaranya:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x