Syarat Pinjaman Online BRI Non KUR 2023 Modal HP Cair Langsung Rp25 Juta TANPA JAMINAN! Daftar Di Sini

- 13 November 2023, 10:10 WIB
Info syarat pinjaman online BRI non KUR 2023 modal HP cair langsung Rp25 juta tanpa jaminan dan cara daftar.
Info syarat pinjaman online BRI non KUR 2023 modal HP cair langsung Rp25 juta tanpa jaminan dan cara daftar. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Ketahui syarat pinjaman online BRI non KUR 2023 modal HP cair langsung Rp25 juta tanpa jaminan dan cara daftar di sini.

Syarat pinjaman online BRI non KUR 2023 di apliasi Pinang cukup sederhana dan tidak ribet. Tak heran layanan ini banyak diminati.

Masyarakat yang sedang membutuhkan uang pun tak perlu ragu untuk mengajukan pinjaman online BRI Pinang karena dijamin aman.

Sebab Pinang merupakan salah satu daftar pinjaman online BRI yang telah terdaftar di OJK sehingga termasuk pinjol legal.

Baca Juga: SYARAT KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair 25 Juta Cicilan 100 Ribuan Tanpa Jaminan, Ajukan Non KUR Kesini

Plafon yang ditawarkan oleh pinjaman online BRI ini juga terbilang besar mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh pinjaman online BRI Pinang yakni suku bunga ringan 1,24 persen dan tenor hingga 18 bulan.

Kemudian pinjaman online BRI dapat diajukan tanpa adanya agunan atau tanpa jaminan yang membuatnya lebih ramah untuk debitur.

Pengajuan pinjaman online BRI juga tak perlu dilakukan dengan datang ke kantor bank. Sama seperti namanya, proses pengajuan bisa dilakukan secara daring atau online.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah