Nonton Drama China Only for Love Sub Indo Bukan di Telegram karena Ilegal, Klik Link Nonton Resmi Di Sini

- 21 November 2023, 11:07 WIB
Nonton drama China Only for Love sub Indo bukan di Telegram dan LK21 karena ilegal, klik link nonton resmi di sini.
Nonton drama China Only for Love sub Indo bukan di Telegram dan LK21 karena ilegal, klik link nonton resmi di sini. /tangkap layar instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY - Informasi nonton drama China Only for Love sub Indo bukan di Telegram karena ilegal, klik link nonton resmi di sini.

Saat ini banyak yang sedang mencari tahu drama China 'Only for Love' baik link nonton maupun jadwal tayangnya.

Pasalnya drama China Only for Love menjadi salah satu drama di luar drama Korea yang cukup digandrungi.

Drama China Only for Love diadaptasi dari webnovel berjudul Accidental Love karya Qiao Yao yang kemudian digarap oleh sutradara Guo Hu menjadi sebuah series.

Baca Juga: Link Nonton Drama Cina Only for Love Episode 30 Sub Indo Tanpa Juraganfilm, Ini Jadwal Tayang Jam Berapa

Tayang sejak 3 November 2023, drama ini rilis setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Sabtu, dan Minggu pukul 19.00 WIB. Maka tak heran jika pada hari ini, link nonton Only for Love episode terbaru sub Indo banyak dicari.

Only for Love memiliki genre romansa dan tayang sejumlah 40 episode. Selain jalan cerita yang menarik, drama ini diminati sebab dibintangi oleh aktor papan atas China seperti Dylan Wang, Miles Wei, Bai Lu, Jiang Pei Yao, dan Shen Yu Jie.

Sinopsis Only for Love

Drama China Only for Love menceritakan romansa yang terjadi antara Shi Yan dan Zheng Shu Yi. Shi Yan adalah seorang CEO muda, sementara Zheng Shu Yi berprofesi sbagai jurnalis. Kedekatan keduanya terjadi pada saat Zheng Shu Yi akan mewawancarai Shi Yan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x