Jam Tayang Drama China Only For Love dan Nonton Episode 1-14 Sub Indo di LK21 Ilegal, Klik Link Resmi di Sini

- 8 November 2023, 12:54 WIB
Jam tayang drama China Only for Love dan nonton episode 1-14 sub Indo di LK21 ilegal, klik link resmi hanya di sini.
Jam tayang drama China Only for Love dan nonton episode 1-14 sub Indo di LK21 ilegal, klik link resmi hanya di sini. /tangkap layar instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY - Informasi jam tayang drama China Only for Love dan nonton episode 1-14 sub Indo di LK21 ilegal, klik link resmi hanya di sini.

Selain drama Korea, kini drama China juga menjadi salah satu favorit bagi para pecinta film dan seri. Salah satu drama China yang sedang tayang adalah Only for Love.

Drama China Only for Love diadaptasi dari webnovel berjudul Accidental Love karya Qiao Yao yang kemudian digarap oleh sutradara Guo Hu.

Only for Love tayang sejak 3 November 2023 dan rilis setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Sabtu, dan Minggu. Maka tak heran jika hari ini, link nonton Only for Love episode terbaru banyak dicari.

Baca Juga: Streaming Only For Love Sub Indo, Drama China Kapan Tayang? Ini Link Nonton Episode 1-12

Only for Love merupakan drama China dengan genre drama romansa. Hadir dengan jumlah mencapai 40 episode, drama ini dimainkan oleh jajaran bintang ternama China seperti Dylan Wang, Miles Wei, Bai Lu, Jiang Pei Yao, dan Shen Yu Jie.

Penasaran dengan alur cerita Only for Love selengkapnya? Simak sinopsisnya di sini.

Sinopsis Only for Love

Drama China Only for Love menceritakan romansa yang terjadi antara Shi Yan dan Zheng Shu Yi yang diawali dengan kesalahpahaman. Suatu hari Zheng Shu Yi yang berprofesi sebagai jurnalis akan mewawancarai Shi Yan, seorang CEO muda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x