Cara Dapat Kartu Fisik bluDebit by BCA Digital: Request Cetak Debit Card blu BCA Bayar Berapa, Apakah Gratis?

- 19 November 2023, 10:25 WIB
Ilustrasi- Kartu fisik bluDebit BCA, cara mendapatkan kartu fisik bluDebit by BCA Digital, request cetak debit card blu BCA di mana, bayar berapa, apakah gratis.
Ilustrasi- Kartu fisik bluDebit BCA, cara mendapatkan kartu fisik bluDebit by BCA Digital, request cetak debit card blu BCA di mana, bayar berapa, apakah gratis. /Tangkap layar instagram.com/@blubybcadigital

BERITA DIY - Berikut cara mendapatkan kartu fisik bluDebit by BCA Digital, request cetak debit card blu BCA bayar berapa, apakah gratis.

BCA Digital resmi meluncurkan kartu fisik berupa bluDebit card, nasabah bisa mendapatkan atau request debit card blu dengan mudah melalui aplikasi.

Namun tak sedikit pula nasabah yang mempertanyakan terkait request kartu fisik bluDebit by BCA Digital ini akan dikenakan tarif berapa atau bayar berapa.

Kartu debit luncuran terbaru dari BCA Digital ini diklaim mampu mempermudah transaksi dalam maupun luar negeri, baik secara online maupun offline

Baca Juga: Cara dan Syarat Lengkap Transaksi Tarik Tunai Tanpa Kartu Debit atau ATM: Ada BRI, BNI, BCA, dan Mandiri

Menariknya dari kartu bluDebit Card ini yakni menjadi kartu fisik pelopor yang dihasilkan dari daur ulang sampah plastik.

Kartu fisik bluDebit Card by BCA Digital ini memiliki warna yang cantik perpaduan biru dan hitam, serta tidak mencantumkan expiry date maupun CVC untuk alasan keamanan.

Dengan kartu fisik bluDebit dari BCA, nasabah bisa bertransaksi dengan cepat, aman, dan nyaman tanpa input pin dengan memanfaatkan fitur Contactless.

Nasabah hanya perlu untuk mendekatkan kartu fisik bluDebit ke logo sinyal atau Contactless mesin EDC, dan pembayaran langsung berhasil seketika.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x