Link Live Skor Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura Liga 2 Gratis, Streaming Tayang TV Apa dan Jam Berapa?

- 18 November 2023, 12:42 WIB
Live skor persiba vs persipura, head to head persiba vs persipura, live streaming liga 2 persiba vs persipura hari ini, dan tempat menonton.
Live skor persiba vs persipura, head to head persiba vs persipura, live streaming liga 2 persiba vs persipura hari ini, dan tempat menonton. / Instagram @persibabpp/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari live skor persiba vs persipura, head to head persiba vs persipura, live streaming liga 2 persiba vs persipura hari ini, dan tempat menonton.

Ketahui link live score Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura di Liga 2 gratis hari ini, streaming tayang di TV apa dan jam berapa?.

Dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2023/2024, dua tim yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi, Persiba Balikpapan dan Persipura Jayapura, akan bertemu dalam pertandingan yang penting.

Duel ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Sabtu, 18 November 2023, dengan kick-off pukul 15.00 WITA.

Baca Juga: Link Live Streaming Bekasi FC vs PSIM Jogja Liga 2 Hari Ini, Cara Nonton Gratis Siaran Langsung Moji Indosiar

Pertarungan di Zona Degradasi

Baik Persiba Balikpapan maupun Persipura Jayapura saat ini berada dalam situasi yang tidak menguntungkan di grup 4 Liga 2.

Persiba, yang saat ini menduduki posisi juru kunci, hanya mengumpulkan 4 poin dari 9 pertandingan.

Sementara itu, Persipura berada di posisi keenam dengan 5 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan tensi yang tinggi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x